Duduk di Becak, Sopir Angkot di Medan Tewas | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Duduk di Becak, Sopir Angkot di Medan Tewas

Foto Duduk di Becak, Sopir Angkot di Medan Tewas

aceh.Uri.co.id, MEDAN – Seorang sopir angkutan kota (angkot) ditemukan tewas di atas becak bermotor yang sedang parkir di Jalan AH Nasution, Medan Johor, Rabu (18/5) pagi. Meski tidak ditemukan unsur penganiayaan, polisi tetap menyelidiki penyebab kematian ini.

Mendo Afusuk (27) asal Parlilitan, Humbanghasundutan, Sumut awalnya hanya duduk di atas becak yang sedang menunggu sewa di kawasan Simpang Pos itu. Korban sendiri diketahui sebagai sopir angkot yang juga sering mangkal di kawasan itu.

Tak jelas penyebabnya, tak lama kemudian pemuda ini didapati sudah bersandar di jok becak dengan kondisi yang mencurigakan. Menurut warga, kondisinya begitu lemah sehingga tubuhnya seperti tidak memiliki kekuatan untuk bersandar.

“Posisinya beda dengan tidur. Kalau tidur meski terpejam, tapi tubuh kita masih terlihat kuat. Ini loyo sekali,” ujar seorang warga.

Kondisi yang mencurigakan itu kemudian dilaporkan warga kepada Polantas yang tengah bertugas di persimpangan jalan itu. Tak butuh waktu lama, polisi memastikan Mendo sudah tidak bernyawa.

Kasus kematian ini langsung diambil alih Unit Reskrim Polsek Delitua dengan melakukan olah TKP. Jasad korban sendiri dievakuasi ke RSUP Adam Malik, Medan.

Kanit Reskrim Polsek Delitua Iptu Jonathan mengatakan sejauh ini tidak ditemukan bekas penganiayaan di jasad pria malang itu. Hal ini mengindikasikan korban tewas akibat penyakit.

“Dugaan awal karena penyakit. Tapi dugaan ini nanti kita sinkronkan dengan temuan rumah sakit,” jelas Jonathan. (mad) (uri/evo/stuti/RA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id