Kios Warga Paya Gajah Dilalap Api | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Kios Warga Paya Gajah Dilalap Api

Foto Kios Warga Paya Gajah Dilalap Api

aceh.Uri.co.id, IDI-Satu unit kios berkontruksi kayu milik Nita Irawati (21) di Gampong Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur, hangus dilalap api, Selasa (17/5) sekitar pukul 11.10 WIB.

Kapolsek Peureulak Barat, Ipda Jusman, kepada aceh.Uri.co.id, Selasa (17/5) menyebutkan, kebakaran itu diduga akibat arus pendek listri,”Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah,” kata Ipda Jusman.

Saat kejadian, kata Ipda Jusman, di dalam kios hanya ada adik korban Muliana (15) sedang nonton TV. Sedangkan korban (pemilik kios) saat itu berada di belakang kios.

Saat korban (Nita) masuk ke dalam kios, dia melihat api sudah membesar dan langsung menyambar bensin yang berada di kios itu dan api semakin membesar.

“Saat api semakin membesar korban dan adiknya lari ke luar rumah melalui pintu belakang tanpa membawa apapun. Sekitar 30 menit kemudian api baru bisa dipadamkan setelah satu unit mobil pemadam dari Peureulak Kota tiba di lokasi,” jelas Ipda Jusman.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, kerugian diperkirakan mencapai RP 30 juta,” ungkap AKP Jusman. (#) (uri/leny/andraini/GC)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id