Tabrak Chevrolet, Warga Deli Serdang Meninggal Dunia | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Tabrak Chevrolet, Warga Deli Serdang Meninggal Dunia

Foto Tabrak Chevrolet, Warga Deli Serdang Meninggal Dunia

aceh.Uri.co.id, IDI-Sindan Rismawan (21) warga asal Desa Purwodadi, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, meninggal dunia di RSUD Sulthan Abdul Aziz Syah Peureulak Kota, sejenak setelah dievakuasi dari lokasi kecelakaan di jalan Banda Aceh-Medan, Gampong Seunebok Pidie, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, Senin (16/5) sekitar pukul 09.30 WIB.

“Korban yang meninggal dunia adalah pengemudi sepeda motor Honda CBR 150 BK 4485 AFI. Sedangkan teman yang dibonceng korban, Amransyah (46) juga mengalami luka berat, setelah sepeda motor mereka menabrak Chevrolet Pick Up di BL 8466 DZ,” ungkap Kapolres Aceh Timur, AKBP Hendri Budiman, melalui Kasat Lantas AKP Nita Febrianti, kepada aceh.Uri.co.id, Selasa (17/5).

Kronologis kejadian ini, kata AKP Nita, berawal pada saat sepeda motor Honda CBR 150 BK 4485 AFI yang dikemudikan korban (Sindan Rismawan) berboncengan dengan temanya Amransyah (46) warga Desa Glugur, Kecamatan Medan Barat, Medan, melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan tinggi.

Sedangkan, mobil Chevrolet pick up di BL 8466 DZ yang dikemudikan M Rizal (26) pemuda asal Gampong Dama Tutong, Kecamatan Peureulak Kota, Aceh Timur, melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan dengan kecepatan sedang.

Setibanya di tempat kejadian tepatnya di jalan menikung, sepeda motor Honda CBR 150 BK 4485 AFI yang dikemudikan Sindan berboncengan dengan Amransyah melebar ke kanan jalan, dan ingin mendahului sepmor yang di depannya.

“Saat itu dari arah berlawanan datang mobil Chevrolet pick up di BL 8466 DZ yang dikemudikan M Rizal, tapi karena jarak sudah dekat pengendara sepeda motor Honda CBR 150 BK 4485 AFI hilang kendali dan menabrak ban mobil Chevrolet Pick Up tersebut, sehingga kedua pengendara sepmor tersebut terhajatuh ke badan jalan,” jelas AKP Nita Febrianti. (#) (uri/ilati/sra/MU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id