Seuramoe Dipaksa Imbang | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Seuramoe Dipaksa Imbang

Foto Seuramoe Dipaksa Imbang

BANDA ACEH – Kesebelasan Seuramoe FC dipaksa bermain imbang ketika menghadapi Kajawai FC dalam lanjutan turnamen sepakbola eksekutif U-40 HUT Sinar Lamreung. Kedua tim tampil draw 2-2 di Lapangan PS Karya Utama Lamreung, petang kemarin.

Hasil ini sangat mengecewakan Seuramoe. Padahal, di babak pertama, mereka unggul 2-0 berkat gol Asra menit 10, dan Muhsin ’25. Namun Faisal, Zakir, dan Sanusi gagal mempertahankan keunggulan. Karena Kajawai membalas dengan gol Zulfan menit 40, dan Mukhlis di menit 10.

Keberhasilan mengejar defisit dua gol tak lepas dari kerja keras Muji, Azwani, Rustam, Zulfan, dan Mahfud. Sementara di perlagaan Sabtu (14/5) sore, Muspika Peukan Bada berhasil mengamankan tiga poin usai menekuk Persima Meunasah Krueng 2-1. Petang nanti duel menarik antara Putra Pidie versus Tuha Sepakat.

Ketua Panitia, Fuddin kepada Serambi kemarin melaporkan turnamen ini diikuti 10 tim dari Kota Banda Aceh, Aceh Besar, serta Pidie. Grup A dihuni Persima, Gold FC Aceh, PSD Cot Sibati, dan Muspika Peukan Bada. Tuan rumah Sinar Lamreung, Kajawai, dan Seuramoe FC bergabung di Grup B.

“Sementara untuk Grup bercokol Pemkab Aceh Besar, PS Putra Pidie dan Tuha Sepakat. Juara grup dipastikan melaju ke final. Karena itulah, persaingan di setiap grup akan berlangsung menarik serta alot,” ungkapnya.

Dirincikan, turnamen tersebut berhadiah Rp 15 juta. Untuk juara pertama Rp 7 juta, peringkat kedua Rp 5 juta, dan urutan ketiga menerima Rp 3 juta. “Kita ingin dari sepakbola eksekutif dapat terjalin tali silaturahmi antara mantan pemain,” demikian Fudin. (ran) (uri/evo/stuti/RA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id