Komunitas Brionesia Aceh Salurkan Bantuan ke Pesantren | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Komunitas Brionesia Aceh Salurkan Bantuan ke Pesantren

Foto Komunitas Brionesia Aceh Salurkan Bantuan ke Pesantren

aceh.Uri.co.id, BANDA ACEH – Komunitas otomotif yang tergabung dalam Brionesia Chapter Aceh merayakan ulang tahun pertama dipusatkan di Kabupaten Aceh Besar. Bersamaan dengan itu juga dilaksanakan pemilihan Pengurus Brionesia Chapter Aceh periode 2016-2017.

Informasi yang diterima aceh.Uri.co.id dari Ketua Panitia Pelaksana, Syamsul Ferdiansyah menyebutkan, untuk memaknai peringatan ulang tahun pertama pihaknya melakukan serangkaian kegiatan, antara lain penyaluran paket sembako untuk Pondok Pesantren Sa’adatul Munawwarah dan Dayah Istiqamatuddin Baitul Mu’arif di Kecamatan Leupueng, Aceh Besar.

Selain itu juga dilaksanakan silaturahmi anggota di Pantai Babah Dua Lampuuk, Aceh Besar.

“Untuk kegiatan sosial tahun ini kita baru bisa menyalurkan bantuan yang bersumber dari para donatur. Insya Allah ke depan kita bisa menghimpun sendiri bantuan untuk kita berikan kepada mereka yang membutuhkan,” kata Syamsul.

Kegiatan silaturahmi anggota di Pantai Babah Dua selain diisi dengan silaturahmi sesama anggota juga makan kenduri bersama.
Hingga saat ini, Brionesia Chapter Aceh memiliki 49 anggota yang berasal dari sejumlah kabupaten/kota.

Pengurus Baru
Pada peringatan hari jadi pertama tahun ini, komunitas Brionesia Chapter Aceh juga memilih pengurus baru periode 2016-2017 dengan jabatan ketua dipercayakan kepada Reza Aztian menggantikan Roni Rinaldo. Sedangkan Ketua Harian Syamsul Ferdiansyah dan Andreas sebagai sekretaris.(*) (uri/anni/addad/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id