Dua Sepmor Jalan Sehat Diboyong Warga Ulka dan Lhong Raya | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Dua Sepmor Jalan Sehat Diboyong Warga Ulka dan Lhong Raya

Foto Dua Sepmor Jalan Sehat Diboyong Warga Ulka dan Lhong Raya

aceh.Uri.co.id, BANDA ACEH – Dua hadiah utama berupa sepeda motor pada event Jalan Sehat Serambi Indonesia melangkah bersama Paramex diboyong warga Ulee Kareng (Ulka) dan Lhoong, Banda Aceh.

Penarikan hadiah utama paling terakhir dilakukan di lokasi start dan finis di lapangan Blangpadang, Banda Aceh, Minggu (15/5/2016). Sebelumnya kegiatan yang diikuti ribuan orang ini dilepas oleh Gubernur Aceh, Zaini Abdullah.

Ribuan peserta sangat antusias menanti hadiah terakhir. Ternyata sepeda motor pertama diraih oleh Marzuki asal Ulee Kareng. Mahasiswa USM ini memperoleh sepeda motor setelah undian diambil oleh Pimpinan Perusahaan Harian Serambi Indonesia, Mohd Din.

Sedangkan sepeda motor diraih Emma Arnaz dari Lhong Raya. Hadiah untuk PNS Kodam IM ini ditarik oleh Regional Manager 6 Paramex, Lilik Prihanto.

Saat penarikan hadiah utama turut didampingi pihak Haris (Kepala Promosi Paramex Banda Aceh), Danang (Perwakilan Asuransi Jiwasraya), Nursolihuddin (Pimpinan Asuransi Jiwasyara Banda Aceh), Sahrial (Direktur Air Minum Be Rych), Erika (Manajer Iklan PT aceh.Uri.co.id Jakarta) dan para manajer Harian Serambi Indonesia.

Ketua Panitia, Muhammad Jafar mengatakan, selain dua hadiah utama, peserta juga mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya, seperti kulkas, TV 21 inci, sepeda, smartphone, kipas angin, setrika, dan aneka doorprize lainnya.

“Alhamdulillah acara jalan sehat ini berlangsung sukses. Semoga berbagai kegiatan serupa dapat dilaksanakan lagi di Banda Aceh dan di kabupaten/kota,” ujar M Jafar yang juga Manajer Promosi Harian Serambi Indonesia.(*)

(uri/homas/ebriani/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id