Abdya Mutasi 52 Pejabat | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Abdya Mutasi 52 Pejabat

Foto Abdya Mutasi 52 Pejabat

BLANGPIDIE – Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) kembali memutasi pejabat. Kali ini mutasi dilakukan kepada 52 pejabat struktural eselon II, III, IV dan V. Sementara itu dua pejabat yang dimutasi berstatus nonjob. Para pejabat yang menempati ‘kursi baru’ ini dilantik Sekretaris Daerah (Sekda) Ramli Bahar di Aula Masjid Kompleks Perkantoran Abdya, Jumat (13/5) sore.

Berdasarkan Surat Keputusan bupati, 52 pejabat struktural yang terkena mutasi terdiri atas satu pejabat eselon II, 15 eselon III, 34 eselon IV dan dua eselon V. Pengambilan sumpah dan pelantikan turut dihadiri unsur Forkopimkab Abdya dan sejumlah pimpinan SKPK. Sekda Abdya Ramli Bahar yang membacakan sambutan tertulis bupati Abdya mengatakan para pejabat yang dilantik diharapkan lebih cermat dan bijak dalam dalam mengambil keputusan sehingga tidak bermasalah dengan hukum.

“Para pejabat yang dilantik hari ini, saya meminta tolong sampaikan kepada bawahannya jaga kedisiplinan. Sehingga tidak ada PNS yang berkeliaran saat jam kerja, dan kita akan mengambil langkah tegas jika kedapatan,” ujarnya.

Sekda Abdya juga berpesan agar para PNS dan seluruh pejabat agar menjauhi narkoba. Ia juga menambahkan pemeriksaan urine para pejabat dan PNS segera dilakukan dalam waktu dekat ini. “Pemeriksaan ini akan kita mulai dari bupati, wakil bupati, Sekda, para asisten selanjutkan kepala dinas hingga staf,” ungkapnya.

Sementara itu dua pejabat yang berstatus dinonjobkan yakni Pj Kabid Jaminan dan Sarana Kesehatan Dinas Kesehatan T Fakhruddin SKM MPh menjadi staf pada Badan Lingkungan Hidup, Kebersihan dan Pertamanan (BLHKP). Kemudian, Kabid Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK) H Din Armaya ST menjadi staf pada Setdakab Abdya.(nun/c50)

pejabat yang dilantik

(uri/syrafi/orat/AG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id