Bob Saril: Kami Butuh Doa | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Bob Saril: Kami Butuh Doa

Foto Bob Saril: Kami Butuh Doa

General Manager PLN Aceh, Ir Bob Saril MEng MSc yang menemui mahasiswa di teras gedung PLN kemarin berjanji akan menyelesaikan masalah listrik di Aceh sebelum bulan Ramadhan, tepatnya sebelum 4 Juni 2016.

Dia katakan, PLN butuh doa masyarakat Aceh dalam menyelesaikan masalah ini. “Sebelum 4 Juni, masalah ini harus selesai semuanya. Kami minta doa mahasiswa dan seluruh masyarakat Aceh agar PLN mampu menyelesaikan masalah kelistrikan ini,” ujarnya.

Namun, menurut Bob, pemadaman listrik tidak selalu disebabkan oleh kerusakan pembangkit. “Gangguan alam juga ikut menyebabkan pemadaman seperti kerusakan jaringan PLN akibat angin, binatang, dahan pohon, dan layangan,” kata dia, seraya menyebut pihaknya sedang mempersiapkan transmisi baru di Banda Aceh.

Saat massa meminta Bob Saril mundur dari jabatannya jika tidak mampu memperbaiki kelistrikan Aceh, GM PLN Aceh itu menjawab secara diplomatis. “Bagi saya, jabatan itu adalah pakaian yang pada saatnya akan ditanggalkan. Saya akan berupaya maksimal menyelesaikan masalah ini, mohon doanya,” kata Bob tampak tegar. (fit) (uri/syrafi/orat/AG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id