Tgk Ni Diperiksa Dit Reskrimum Polda Aceh | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Tgk Ni Diperiksa Dit Reskrimum Polda Aceh

Foto Tgk Ni Diperiksa Dit Reskrimum Polda Aceh

aceh.Uri.co.id, BANDAACEH – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) Polda Aceh, mulai memeriksa Ketua KPA Wilayah Pasee, Teungku Zulkarnaini Hamzah atau yang akrab disapa Tgk Ni, di Mapolda Aceh, Jumat (13/5/2016) sekira pukul 10.00 WIB.

Pemeriksaan Tgk Ni tersebut sebagai lanjutan penyelidikan kasus penghinaan Presiden Jokowi yang diduga dilakukan oleh Tgk Ni saat dirinya menyampaikan sambutan dalam sebuah acara beberapa waktu lalu.

“Iya benar, hari ini kita periksa sampai selesai, Tgk Ni kita periksa hari ini sebagai saksi. Pemeriksaan kita stop sebentar karena masuk waktu shalat Jumat, setalah Jumat kita lanjut lagi,” kata Dir Reskrimum Polda Aceh, Kombes Pol Nurfallah kepada aceh.Uri.co.id, Jumat (13/5/2016). (BACA: Tgk Ni Kibarkan Bintang Bulan di Mekah)

Seperti diberitakan sebelumnya, pernyataan Ketua KPA Wilayah Pase, Tgk Ni yang diduga menghina Presiden Jokowi disampaikannya pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw yang diselenggarakan Partai Aceh (PA) di Kantor DPW-PA, Geudong, Aceh Utara, Kamis (7/4).

Kemudian, rekaman video pidato tersebut beredar luas melalui akun Youtube di internet yang kemudian disadur dan ramai diberitakan. (*) (uri/atih/artanto/RH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id