Putra Batee Hantam KDC Krueng Dhoe | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Putra Batee Hantam KDC Krueng Dhoe

Foto Putra Batee Hantam KDC Krueng Dhoe

SIGLI – Tim Putra Batee dengan susah payah menghantam skuadra KDC Krueng Dhoe Sanggeu dengan skor tipis 1-0, dalam lanjutan babak delapan besar open Turnamen Nurlif Cup 2016, Kamis (12/5), di Lapangan Kompleks Pelajar Tijue (Kopelti). Hasil ini membawa Putra Batee lolos ke semifinal.

Bermain di hadapan seribuan penonton, Putra Batee yang mengandalkan Boyhaki, Karimuddin, Wahyu, Baron, Muktaruddi, Ikhwan, Roni Saputra, Marzkui Samsul BT, dan Boy Zani, pada menit-menit awal tampil trengginas. Tak ayal, dalam tempo singkat mereka langsung memimpin 1-0 lewat jasa strikernya Boy Zani yang hentakan dia pada menit ke-6 mengoyak gawang KDC Krueng Dhie Sanggeu yang dikawal Zakir Toldo.

Gol pembuka ini, terus memacu semangat juang anak asuh Arsyad Raja itu untuk memburu gol tambahan. Tapi, upaya ini mendapat rintangan berat. Pasalnya, benteng KDC yang dikawal ketat oleh Lida Razu, Dek Gam, Asnawi Ramos, Maskur, Isan, Sayed Garot, Audin, Akli Keven, Amie, plus Angga Pranata, tak mau kecolongan kedua kali.

Bukan cuma bertahan, Pelatih KDC, Muksalmina juga tak henti-hentinya menginstruksikan para pemain untuk melakukan tekanan ke pertahanan Putra Batee. Namun, kokohnya lini bawah Batee yang sulit ditembus, maka sampai peluit panjang dilengkingkan wasit M Jafar Husien, ambisi KDC tak pernah terwujud. Petang nanti, Pormas Laweung kontra Corola Tijue FC.(c43) (uri/aufik/arahdiba/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id