10 Tim Perebutkan Piala Bupati Aceh Jaya | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

10 Tim Perebutkan Piala Bupati Aceh Jaya

Foto 10 Tim Perebutkan Piala Bupati Aceh Jaya

CALANG – 10 tim terbaik di Aceh Jaya akan memperebutkan Piala Bupati Aceh Jaya pada kompetisi U-20 tahun 2016 yang dilaksanakan oleh pemerintah setempat. Pembukaan kejuaraam U-20 oleh Bupati Azhar Andurrahman diawali dengan pelepasan balon, drum band, dan pertandingan eksebisi antara Persijaya versus PPLP Banda Aceh di Stadion Mini Lamno, Kamis (12/5).

Berdasarkan data panitia, 10 tim yang akan memperebutkan Piala U-20 Aceh Jaya adalah, Lamno FC mewakili Kecamatan Jaya, Indra Jaya FC mewakili Kecamatan Indra Jaya, Sampoiniet FC mewakili Kecamatan Sampoiniet, Darul Hikmah FC mewakili Kecamatan Darul Hikmah, dan PS Setia Bakti mewakili Kecamatan Setia Bakti.

Selain itu, Calang City mewakili ibukota Kabupaten, Perkasa FC mewakili Kecamatan Krueng Sabee, PSPAJ mewakili Kecamatan Panga, Spit Teunom mewakili Kecamatan Teunom, dan Pasie Raya FC mewakili Kecamatan Pasie Raya.

Selain Bupati Aceh Jaya yang membuka langsung kegiatan tersebut, juga ikut hadir Wakil Bupati, Pengurus KONI Aceh, Sekum PSSI Aceh, Ketua DPRK dan anggota, serta tokoh masyarakat, para SKPK, Ketua KONI Aceh Jaya, dan semua tim peserta U-20.

“Melalui pertandingan U-20 yang kita laksanakan tahun ini, diharapkan semakin banyak tumbuh bibit-bibit terbaik dalam dunia persepakbolaan Aceh Jaya,” kata Bupati Aceh Jaya, Ir Azhar Abdurrahman Kamis (12/5), saat membuka kompetisi U-20 di Lamno.

Disebutkan dia, pertandingan tersebut jelas untuk mengasah kemampuan para pemain agar menjadi atlet terbaik, sehingga nantinya dapat bermain di tingkat provinsi bahkan tingkat nasional. Ia berjanji akan terus mengadakan kompetisi tersebut setiap tahunnya, dengan harapan anak-anak Aceh Jaya dapat bermain di mana saja dengan kemampuan yang dimiliki.

“Kita berharap kepada para pemain U-20 Aceh Jaya agar menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding, sehingga akan menghasilkan yang terbaik kepada setiap tim nantinya. Pertandingan tersebut juga menjadi ajang silaturrahmi masyarakat dan semua pihak, serta menjadi hiburan bersama,” harap Ketua Panitia U-20 Aceh Jaya, Muslim Arais yang juga Kabid Olahraga Disdikpora Aceh Jaya.(c45) (uri/ilati/sra/MU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id