Pedagang Minta Illiza Tepati Janji | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Pedagang Minta Illiza Tepati Janji

Foto Pedagang Minta Illiza Tepati Janji

BANDA ACEH – Sejumlah pedangan Pasar Aceh Banda Aceh kembali mempertanyakan janji Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal untuk membongkar pagar pembatas yang mengelilingi sebagian pasar tersebut. Pedagang menilai Illiza ingkar janji karena pagar itu belum juga dibongkar sehingga berdampak pada hasil penjualan.

Salah satu pedangan, Muhammad kepada Serambi, Selasa (10/5) mengatakan, janji tersebut telah disampaikan oleh Wali Kota Banda Aceh sejak Maret lalu. Namun, hingga kemarin, pagar pembatas tersebut masih berdiri kokoh sehingga menganggu penjualan karena sepinya pembeli.

“Ketika kita mempertanyakan kepada dinas terkait, mereka saling lempar tanggung jawab antara satu dinas dengan dinas lain tanpa memberi solusi. Ketika kita mengusulkan untuk dibongkar secara gotong royong, itupun tidak direspon oleh dinas. Padahal, persoalan ini sudah sering kita sampaikan,” katanya.

Muhammad meminta Wali Kota Banda Aceh menepati janjinya untuk merobohkan pagar tersebut. “Jangan hanya memberikan harapan palsu kepada pedagang. Karena keberadaan pagar itu sangat menganggu akses keluar masuk pembeli karena harus memutar melewati jalan Diponegoro,” ujar dia.

Karena itu, pedagang meminta Wali Kota Banda Aceh melalui dinas terkait untuk membongkar pagar tersebut dalam minggu ini. Sebab, jika pagar tersebut tidak dirobohkan akan menghambat masuknya pembeli dan banyak pedagang yang akan gulung tikar akibat tidak sanggup bayar sewa toko.(mas) (uri/strid/lleonora/AE)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id