Empat Kandidat Bersaing di Musda Golkar Aceh Jaya | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Empat Kandidat Bersaing di Musda Golkar Aceh Jaya

Foto Empat Kandidat Bersaing di Musda Golkar Aceh Jaya

CALANG – Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Gokar Kabupaten Aceh Jaya, Rabu (11/5) hari ini dijadwalkan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) IV yang berlangsung di Gedung Kesenian di Calang.

Informasi dari pihak panitia, ada empat kandidat calon ketua yang akan bersaing dalam musda tersebut. Mereka adalah; Teuku Asrizal (Sekretaris DPD II Golkar Aceh Jaya/Wakil Ketua DPRK), Aizuddin (Ketua PK Krueng Sabee/Ketua Fraksi Golkar DPRK), Ruslan (Ketua PK Jaya/Anggota DPRK), dan Maimun (pengurus DPD II Golkar Aceh Jaya)

“Ke empat nama ini telah menyatakan siap maju untuk memperebutkan kursi ketua Golkar Aceh Jaya,” kata Ketua Panitia Musda Golkar IV Aceh Jaya, Teuku Safwadi, kepada Serambi, Selasa (10/5).

Musda tersebut dikatakannya akan dibuka langsung oleh Ketua Golkar Aceh, TM Nurlif, dan Sekretaris DPD I, HT Machsalmina Ali.

“Insya Allah kalau tidak ada halangan kedua pimpinan Golkar Aceh ini akan hadir di acara Musda Golkar Aceh Jaya. Karena beliau sudah konfirmasi ke kita dua hari lalu,” tambah Ketua Penanggungjawab Pelaksana Musda, Syukuri Rahmat SH MKn.

Menurut Wakil Ketua DPD I Golkar Aceh, Suprijal Yusuf, suksesi Partai Golkar Aceh Jaya ini akan berlangsung seru dan menarik, sebab banyak kader terbaik yang menyatakan ikut ambil bagian dalam pertarungan pemilihan pucuk pimpinan partai.

“Ini memperlihatkan Aceh Jaya memiliki banyak kader terbaik yang bisa menjadi pemimpin. Namun yang terpenting seperti sering dipesan ketua TM Nurlif siapa pun boleh maju, namun perlu diiingat bersainglah dengan baik dan sehat,” kata Suprijal Yusuf.(c45/mas) (uri/gie/iyadie/OR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id