Badan Lingkungan Hidup Aceh Tamiang Seleksi Duta Lingkungan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Badan Lingkungan Hidup Aceh Tamiang Seleksi Duta Lingkungan

Foto Badan Lingkungan Hidup Aceh Tamiang Seleksi Duta Lingkungan

aceh.Uri.co.id, KUALASIMPANG – Badan Lingkungan Hidup dan Kebersihan (BLHK) Aceh Tamiang menggelar seleksi pemilihan duta lingkungan hidup Aceh Tamiang di aula Dinas Infokom Komplek perkantoran Pemkan Tamiang. Rabu (11/5/2016).

Pemilihan duta lingkungan ini di nilai oleh tim juri yang terdiri dari Ketua Balai PWI Aceh Tamiang, Syawaluddin, Kabid Standarisasi Penataatan dan konservasi sumberdaya alam T Ibnun Hiban, Sekretaris BLHK Said Mahdi, Kabid Pertamanan dan PJU, Ismawati dan Kasubag umum Maisalamah.

Peserta duta lingkungam berasal dari 13 sekolah menengah yang ada di Aceh Tamiang dengan jumlah 26 orang terdiri dari laki dan perempuan. Satu sekolah mengirimkan utusannya sepasang.

Panitia pelaksana, Susiani kepada aceh.Uri.co.id mengatakan, tujuan legiatan ini untuk memperoleh sepasang duta lingkungan mewakili tamiang untuk mengikuti seleksi tingkat provinsi.

Mereka dinilai, ujian wawancara, ujian tertulis, dan nilai lapangan mengunjungi tempat pembuangan sampah, SMA 1 Kejuruan muda selaku sekolah adi wiyata dan hutan manggrove di lubuk damar, PKS Seumentok dan aksinkebersihan di Kota Kualasimpang.(*) (uri/inaldy/eryance/RG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id