Pemkab Aceh Selatan Gelar Outbound Motivasi | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Pemkab Aceh Selatan Gelar Outbound Motivasi

Foto Pemkab Aceh Selatan Gelar Outbound Motivasi

* Tingkatkan Profesionalisme Kerja Jajaran

PEMERINTAH Kabupaten (Pemkab) Aceh Selatan, melaksanakan kegiatan “Outbound Motivasi” bagipejabat di lingkungan Pemkab Aceh Selatan, Sabtu (7/5). Kegiatan yang berlangsung di Outbound Camp Kampung Ladang, Pancur Batu, Medan, ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan, kekompakan dan etos kerja serta koordinasi yang baik diantara pejabat di lingkungan Pemkab setempat.

Outbound dipimpin langsung oleh Bupati Aceh Selatan, HT Sama Indra SH dan diikuti oleh pejabat dari Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Sekretaris Daerah (Sekda), Para Asisten, Staf ahli, Kepala SKPK, Badan, Kantor, dan Para Kepala Bagian di lingkungan Pemkab Aceh Selatan.

“Melalui kegiatan outbound ini kita dapat meningkatkan kualitas interaksi, komunikasi, keakraban, kebersamaan dan kesadaran kerjasama, serta dapat menumbuhkan rasa keberanian dan rasa percaya diri dalam menghadapitantangan pekerjaan dan mengatasi segala macam resiko,” kata Kabag Humas Pemkab Aceh Selatan, Suhasmi, S.Sos, MM.

Lebih lanjut, Suhasmimenambahkan, dengan diikutkannya seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Aceh Selatan dalam kegiatan outbound ini, diharapkan kedepannya ara pejabat tersebut dapat mengambil keputusan yang efektif dalam situasi sulit serta meningkatnya motivasi diri dalam bekerja sehingga bisa bersinergikan dengan tujuan organisasi. “Yang lebih pentingdari kegiatan ini adalah meningkatkan kinerja yang solid dalam lingkungan kerja, serta menumbuhkan komitmen bersama untuk maju dan meningkatkan kinerjayang terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu,Suhasmi juga mengungkap- kan, bahwa outbound cukup efektif untuk meningkatkan rasa kebersamaan, rasa memiliki dan rasa percaya diri dalam menghadapi tantangan pekerjaanyang tentunya akan bermuara kepada terwujudnya Aceh Selatan Terdepan ebagaimana visi dan misi Bupati Aceh Selatan, HT Sama Indra.(adv) (uri/ngbert/atoel/EL)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id