Pendaftar Jalan Sehat 4.000 Orang | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Pendaftar Jalan Sehat 4.000 Orang

Foto Pendaftar Jalan Sehat 4.000 Orang

* Hadiah Utama Dua Unit Sepmor

BANDA ACEH – Peserta yang mendaftar kegiatan Jalan Sehat Serambi Indonesia melangkah bersama Paramex mencapai 4 ribu orang. Pendaftaran telah dibuka sejak 3-13 Mei. Ajang ini akan digelar di Banda Aceh, Minggu (15/5) pagi. Tempat pendaftaran di Kantor Harian Serambi Indonesia dan Toko Buku New Zikra

Ketua Panitia, Muhammad Jafar kepada Serambi kemarin mengatakan, warga sangat antusias mendaftar setelah dibuka pendaftaran di dua lokasi. Tercatat jumlah pendaftar hingga, Senin (9/5) mencapai 4 ribu orang. Jumlah ini dipastikan bertambah mengingat jadwal pendaftaran hingga, Jumat (13/5). Untuk wilayah Aceh, even ini akan dilaksanakan di Banda Aceh dan di hari yang sama juga berlangsung serentak di berbagai kota di Indonesia. “Ini merupakan even berskala nasional yang akan diikuti ratusan ribu peserta di Indonesia,”ujar M Jafar.

Menurut M Jafar, masyarakat Banda Aceh dan dari berbagai kabupaten/kota lainnya dapat berpartisipasi dalam ajang jalan sehat ini. Biaya pendaftaran setiap peserta hanya Rp 10 ribu. Para pendaftar juga akan mendapat T-Shirt, dan snack setelah ajang jalan sehat. “Bagi peserta yang ingin ikut kegiatan jalan sehat ini silakan segera mendaftarkan diri,” ujar M Jafar yang juga Manajer Promosi Harian Serambi Indonesia.

Selain hadiah utama dua unit sepmor, dalam kegiatan itu panitia juga menyediakan hadiah lainnya, seperti sepeda, TV 21, smarphone, kipas angin, setrika dan berbagai doorpriza menarik lainnya.(adi) (uri/omario/alah/RF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id