Sumatera Elektronik Buka Toko Baru di Batoh | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Sumatera Elektronik Buka Toko Baru di Batoh

Foto Sumatera Elektronik Buka Toko Baru di Batoh

* Lebih Besar dan Moderen

BANDA ACEH – Sumatera Elektronik membuka toko terbarunya di Jalan Mr Moh Hasan, Batoh, Banda Aceh, Senin (9/5). Toko ini dijadikan pusat atau center penjualan barang-barang elektronik di Banda Aceh. Adapun konsep yang diusung toko tersebut adalah moderen, dengan produk yang dihadirkan lebih lengkap, high quality, dan segmen pasar menengah ke atas.

“Di tengah pasar elektronik yang sedang lesu kami mencoba memberanikan diri hadir di Banda Aceh membuka toko yang lebih besar berkonsep moderen dan lengkap. Pasar yang kami lirik adalah masyarakat menengah ke atas,” kata Manager Toko Sumatera Elektronik, Mawardi Halim, kepada Serambi, Senin (9/5).

Toko yang baru dibuka kemarin akan menjual berbagai merek barang elektronik, seperti Panasonic, Sony, LG, dan Mitsubishi Elektronik.

Menurutnya, Mitsubishi Elektronik, pasti mereka tak asing lagi bagi masyarakat, apalagi bagi orang-orang tua dulu. “Posisi kami di Batoh ini, saya kira merupakan tempat yang sangat strategis untuk penjualan karena diapit langsung oleh service center masing-masing brand,” ucap Mawardi

Toko Sumatera Elektronik Batoh yang diyakini lebih lengkap dan besar ini juga berbeda dari toko sebelumnya, yakni dikonsep sebagai center penjualan elektronik di lantai duanya, sekaligus menyediakan berbagai perlengkapan set dapur, seperti microwave, kompor gas dan sebagainya.

Mawardi menambahkan, bagi masyarakat yang ingin melihat-lihat berbagai produk dapur dapat langsung melihat ke lantai dua toko tersebut. Mawardi menambahkan, pada pembukaan toko baru ini pihaknya juga menyediakan harga promo dari semua produk.

Mawardi menambahkan pihaknya juga siap menghadapi persiapan Ramadhan dan Idul Fitri nanti yang diperkirakan penjualan barang elektronik lebih meningkat dibanding hari-hari biasa. “Sebelum puasa saja sudah terlihat grafik penjualan yang sudah meningkat,” tandasnya. (avi) (uri/ilviana/ebriyani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id