RAPI Pidie Bungkam Tim Aceh Besar-Banda Aceh | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

RAPI Pidie Bungkam Tim Aceh Besar-Banda Aceh

Foto RAPI Pidie Bungkam Tim Aceh Besar-Banda Aceh

BANDA ACEH – PS RAPI Pidie mengalahkan tim gabungan RAPI Aceh Besar-Banda Aceh 3-1 pada pertandingan persahabatan di Lapangan Sepakbola Lamneuheun, Kecamatan Kutabaro, Aceh Besar, Minggu (8/5) sore. Pertemuan kedua tim selain dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi juga untuk mencari bibit-bibit pesepakbola yang kelak diharapkan mampu mewarnai organisasi relawan komunikasi tersebut.

Turun bermaterikan pemain-pemain terbaiknya, kedua tim terus menggempur sejak menit-menit awal. Namun, sejumlah serangan yang dibangun oleh kedua tim gagal membuahkan gol. Kepiawaian Cut Ngoh di bawah mistar gawang tim gabungan Aceh Besar-Banda Aceh berhasil mengamankan beberapa tendangan keras yang dilepaskan kapten tim Pidie, Adnan dan penyerang Ramli Wartawan. Hingga turun minum kedudukan imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, Pidie terus menggempur. Hasilnya, di menit 55, Ramli menjebol gawang Cut Ngoh. Namun, kegembiraan Adnan cs tak bertahan lama, karena lima menit kemudian Anjar Asmara menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Kedudukan imbang 1-1 hanya bertahan dua menit. Adnan yang lepas dari pengawalan langsung merangsek dan membobol gawang Cut Ngoh. Unggul 2-1 membuat anak-anak asuhan Djarot Pribadi dari Pidie semakin bersemangat. Menjelang akhir pertandingan, Ramli kembali mencetak gol memanfaatkan tendangan sudut.

Ketua RAPI Aceh Besar, H Afifuddin didampingi Ketua RAPI Kutabaro, Doni dan Ketua RAPI Kecamatan Baiturrahman, Suryadi mengatakan, dalam waktu dekat tim mereka akan melakukan kunjungan balasan ke Sigli, Pidie dan diharapkan pada pertandingan tandang tersebut bisa meraih kemenangan. “Namun yang utamanya bukan soal kalah menang tetapi silaturahmi sesama warga RAPI antar-wilayah,” kata Suryadi.(adi) (uri/evo/stuti/RA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id