Ustaz Maulana Ceramah Subuh di Islamic Center | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Ustaz Maulana Ceramah Subuh di Islamic Center

Foto Ustaz Maulana Ceramah Subuh di Islamic Center

LHOKSEUMAWE – Dai kondang ibu kota, Ustaz Nur Maulana hanya bisa mengisi ceramah subuh di Masjid Agung Islamic Centar, Minggu (8/5) subuh. Seharusnya ustaz yang dikenal dengan kata-kata “jamaah oh jamaah” itu dijadwalkan berceramah di lapangan Sudirman Lhokseumawe pada Sabtu (7/5) malam.

Namun jadwal itu berubah karena Ustaz Maulana harus melakukan perjalanan darat dari Medan ke Lhokseumawe, setelah pesawat Garuda yang ditumpanginya gagal terbang pada Minggu sore akibat kabut asap. Namun, ceramah di Islamic Center berjalan sukses dan dihadiri ribuan jamaah.

Ustaz Maulana ke Lhokseumawe difasilitasi Kodim 0103 Aceh Utara, untuk mengisi ceramah memperingati Israk Mikraj di Lapangan Sudirman. Panitia sudah melakukan berbagai persiapan. Namun menjelang sore, diketahui Ustaz Maulana harus menempuh jalur darat, karena Pesawat Garuda tidak bisa terbang akibat kabut asap.

Ustaz Maulana baru tiba di Lhokseumawe Minggu dini hari, dan langsung beristirahat di Pedapa Bupati Aceh Utara. Subuhnya mengisi ceramah sekitar dua jam, dilanjutkan silaturahmi di Makodim Lhokseumawe, dan sore langsung kembali ke Jakarta.

Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Inf Oktavian Wahyu Cahyono, didampingi Pasiter Kapten Gunawan menyebutkan, ceramah tersebut mengusung tema “Dengan hikmah israk mikraj kita mantapkan keimanan dan ketakwaan guna meningkatkan loyalitas, moral, dan integritas sebagai landasan dalam mewujudkan TNI yang kuat, hebat, profesional dan dicintai rakyat,” jelasnya.(bah) (uri/anni/addad/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id