Pameran JKPI Dibuka | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Pameran JKPI Dibuka

  • Reporter:
  • Minggu, Mei 8, 2016
Foto Pameran JKPI Dibuka

BANDA ACEH – Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa’auddin Djamal, Sabtu (7/5) malam membuka Pameran Jaringan Kota Pusaka Indonesia (JKPI) di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh. Pameran itu merupakan rangkaian acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas JKPI) ke-5.

Wali Kota Banda Aceh saat membuka kegiatan itu mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta pameran JKPI di Kota Banda Aceh. Serta terima kasih kepada seluruh anggota JKPI yang telah memberi kepercayaan kepada Banda Aceh untuk menjadi tuan rumah Rakernas dan serangkaian kegiatan JKPI 2016.

“Hingga saat JKPI sudah memiliki anggota 59 pemerintah kabupaten/kota di seluruh Indonesia, kami berkomitmen bekerjasama dan melestarikan pusaka alam dan pusaka budaya, serta mendorong peran masyarakat untuk ikut melestarikan,” ujar Illiza.

Illiza menambahkan, Rakernas JKPI tahun ini bertema “Kuta Radja; Menuju Kota Warisan Dunia”. Tema itu sebagai upaya percepatan dan mendorong Kota Banda Aceh untuk dapat diakui oleh UNESCO sebagai Kota pusaka warisan dunia. Rakernas JKPI akan diisi dengan sejumlah rangkaian acara seperti pameran, penampilan seni, seminar internasional, hingga rapat kerja anggota JKPI. (rel/mun) (uri/hon//JK)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id