Awas! Aksi Pelemparan Mobil Penumpang Saat Malam Hari Marak di Nagan Raya | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Awas! Aksi Pelemparan Mobil Penumpang Saat Malam Hari Marak di Nagan Raya

Foto Awas! Aksi Pelemparan Mobil Penumpang Saat Malam Hari Marak di Nagan Raya

aceh.Uri.co.id, SUKA MAKMUE – Aksi pelemparan sejumlah mobil penumpang sejak sebulan terakhir di Kabupaten Nagan Raya kini dilaporkan sangat meresahkan masyarakat khususnya pemilik mobil pribadi yang melintasi kawasan ini, di lintasan Meulaboh-Jeuram tepatnya di Ujung Sikuneng dan Suak Layang, Kecamatan Kuala Pesisir.

Akibatnya, mobil milik warga yang terkena lemparan batu mengalami pecah di bagian kaca serta bagian bodi mobil mengalami kerusakan parah. Beruntung, insiden ini tak ada korban jiwa.

“Saya termasuk salah satu korban aksi pelemparan batu oleh orang tak dikenal saat melintasi kawasan antara Kecamatan Kuala Pesisir dan Kuala di Nagan Raya, mobil yang saya tumpangi rusak parah akibat terkena lemparan batu,” kata Mudassir, warga Meukek, Kabupaten Aceh Selatan kepada Serambi, Minggu (8/5/2016) di Nagan Raya.

Akibatnya, mobil milik ayahnya bernama M Saman, Labuhan Haji, Aceh Selatan, itu mengalami kerusakan di 14 titik, dengan kondisi mobil rusak parah di bagian kaca karena pecah serta di bagian bodi mobil juga ikut penyot.

“Kami berharap polisi mengusut kasus ini dan menangkap pelakunya,” kata Mudassir. (*) (uri/sih/ebrinaldy/AF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id