Satu Calon Direktur PDAM-GK Lulus Seleksi Adm | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Satu Calon Direktur PDAM-GK Lulus Seleksi Adm

Foto Satu Calon Direktur PDAM-GK Lulus Seleksi Adm

BLANGPIDIE – Satu peserta dinyatakan lulus seleksi administrasi dalam seleksi penjaringan calon Direktur Perusahaan Daerah Air Minum Gunung Kila (PDAM-GK) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) periode 2016-2020. Calon tunggal tersebut juga harus mengikuti tahapan seleksi berikutnya yakni ujian tulis, uji kelayakan dan kepatutan serta tes kesehatan. Berdasarkan pengumuman tim seleksi pada 3 Mei 2016 peserta yang dinyatakan memenuhi syarat administrasi yaitu Suryadi Razali SE Ak.

Sedangkan satu peserta lainnya Reza Mulyadi SPdI dinyatakan gugur atau tidak memenuhi syarat. Pengumuman yang diteken Ketua Tim Seleksi Weri SE MA diterbitkan setelah tim menggelar rapat, Selasa (3/5) sore. Weri yang dihubungi Serambi, Jumat (6/5) menjelaskan, meskipun satu calon yang lulus seleksi administrasi tidak otomatis menjadi calon terpilih Direktur PDAM-GK Abdya.

“Satu calon tersebut harus lulus  tahapan seleksi berikutnya,” katanya. Untuk ujian tulis dilaksanakan Selasa (10/5). Hasilnya diumumkan Rabu (11/5). Kemudian untuk uji kelayakan dan kepatutan serta tes wawancara digelar Kamis (12/5), dan hasilnya diumumkan Jumat (13/5) mendatang. Selanjutnya, tes kesehatan dilaksanakan Senin (16/5) dan pengumuman hasilnya, Rabu (18/5) serta pengumuman calon terpilih dilakukan pada 6 Juni mendatang.

Menurut Weri apabila dari hasil tes peserta tersebut ternyata tidak lulus tahapan seleksi berikutnya, tim akan meminta pertimbangan bupati untuk memperluas penjaringan bakal calon Direktur PDAM-GK. “Persyaratannya memang berat, tetapi sudah seperti itu dalam undang-undang,” katanya.(nun) (uri/omario/alah/RF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id