Zikir Akbar Lhokseumawe Libatkan Satgas RAPI | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Zikir Akbar Lhokseumawe Libatkan Satgas RAPI

Foto Zikir Akbar Lhokseumawe Libatkan Satgas RAPI

aceh.Uri.co.id, LHOKSEUMAWE – Satuan Tugas Komunikasi (Satgaskom) RAPI Kota Lhokseumawe terlibat dalam bantuan komunikasi (bankom) dan pengamanan peringatan Israk Mikraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Agung Islamic Center, Lhokseumawe, Jumat (6/5/2016).

Ketua RAPI Kota Lhokseumawe, Ridwan Ishak (JZ01KRI) kepada aceh.Uri.co.id menginformasikan, relawan RAPI ikut mengambil peran pada kegiatan keagamaan yang dilaksanakan Pemko Lhokseumawe berupa peringatan Israk Mikraj 1437 H yang dipusatkan di Masjid Agung Islamic Center Lhokseumawe.

Zikir akbar dipimpin oleh Pimpinan Majelis Zikrullah Aceh, Syech Muda Tuanku Tgk Samunzir bin Husein.

Tim RAPI, menurut Ridwan Ishak selain menempati posko pengaduan di kompleks Islamic Center juga menyebar untuk melaksanakan berbagai fungsi lainnya demi kelancaran dan kenyamanan masyarakat mengikuti kegiatan keagamaan tersebut.

“Relawan RAPI berbaur bersama aparat keamanan dari TNI/Polri, Satpol PP, Perhubungan, dan tim keamanan Islamic Center. Selain tugas utama bantuan komunikasi, RAPI juga siap dengan tugas lain yang disesuaikan dengan kebutuhan lapangan,” lapor T Syafrizal (JZ01KTS), salah seorang personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut.  (uri/sih/ebrinaldy/AF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id