Halimah Bersyukur Bakal Segera Miliki Rumah Layak Huni | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Halimah Bersyukur Bakal Segera Miliki Rumah Layak Huni

  • Reporter:
  • Jumat, Mei 6, 2016
Foto Halimah Bersyukur Bakal Segera Miliki Rumah Layak Huni

aceh.Uri.co.id, PEUREULAK — Halimah (55), salah seorang dhuafa di Desa Paya Unoe, Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur mengaku sangat bersyukur setelah ia dijanjikan sebuah rumah bantuan oleh seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh, Iskandar Usman Alfarlaky.

Kedatangan Iskandar Usman Al-Farlaky, Kamis (5/5/2016) pagi, ke rumah Nek Halimah, membuat wanita miskin itu terharu.

Pasalnya, saat ini, rumah Halimah  terlihat dalam kondisi yang memprihatinkan, posisi rumah sudah miring, papan dinding banyak yang bolong-bolong dan berlantai tanah.

Saat tiba, Iskandar masuk ke dalam untuk melihat kondisi rumah sampai ke bagian dapur. Usai itu, politisi Partai Aceh juga berbincang bincang dengan Halimah seputar aktivitas yang ditekuni Halimah sehari-hari.

Iskandar meminta kepada Halimah agar bersabar dan ia akan membantu rumah layak huni  untuk Halimah.

Mendengar apa yang disampaikan anggota DPRA ini, Halimah menganguk-angguk disertai bola mata berkaca-kaca tanda terharu.

“Insya Allah nanti kita bangun rumah. Beliau bilang tanahnya juga sudah ada di seberang jalan. Ini menjadi prioritas yang akan kita perjuangkan,” kata Iskandar kepada aceh.Uri.co.id, Jumat (6/5/2016).

Sebelumnya, Iskandar juga mengunjungi Salbi, warga Desa Pulo Blang, kecamatan yang sama yang kondisi rumah juga sangat memprihatinkan.

Kedua rumah itu, akan dibangun. Tahun 2015. Iskandar juga mengaku telah membangun sebanyak 10 unit rumah dhuafa. (*)

(uri/hon//JK)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id