Armada Pante ke Semifinal | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Armada Pante ke Semifinal

Foto Armada Pante ke Semifinal

LHOKSUKON – Tim Armada Pante Kecamatan Paya Bakong melaju dengan mulus sebagai tim perdana ke semifinal turnamen bola voli Wakil Gubernur (Wagub) Aceh Muzakir Manaf Cup I. Kepastian itu diperoleh setelah Kubu Paya Bakong membantai KPA Sampoenit dengan skor telak 3-0 (25-20, 25-23 dan 25-13) di lapangan Armani VC, Desa Lhok Iboeh Kecamatan Baktiya Barat Aceh Utara, Selasa (3/5) petang.

Sedangkan sisa tiga tike lagi akan diperebutkan enam tim. Masing masing, Taufik Kupi Lhokseumawe, Angkasa Nibong, Bank Aceh Cabang Lhokseumawe, Armani, dan Bumi Gas Tanah Luas, serta Singapore Lhokseumawe.

Diperkuat sejumlah pemain jemputan, kubu Armada tampil cukup gemilang dihadapan seribuan penonton. Smesan spiker Armada via Fajar, Andik, Dimas mampu merepotkan pemain KPA yang dimotori Ade Bayor, Kaswandi dan Dek Pen cs. Pun demikian pertarungan berlangsung seru, karena kedua tim, sama sama tampil dengan stamina prima. Armada akhirnya sukses merebut set perdana dengan skor 25-20.

Dalam lanjutan game kedua, Dek JaI, Ikbal dan Saddam yang memperkuat tim KPA mencoba menekan lawanya dengan smesan tajam yang bertubi tubi, sehingga, Fajar, bersama Toloy, Irwansyah, Tiki, Dona, Heri dan Taufik kewalahan. Pun sempat tertinggal di paruh set kedua tersebut, tapi mereka kembali sukses menambah keunggulan jadi 2-0 usai menang dengan skor ketat 25-23.

Hanya butuh satu set lagi bagi Armada Paya Bakong untuk bisa merebut tiket ke semifinal. Karena itu dengan penuh percaya diri, Fajar dan Dimas membombardir lawan dengan smesan tajam. Kubu KPA benar benar keok. Buktinya mereka tertinggal jauh dalam peroleh poin, karena itu dengan cepat Paya Bakong langsung menggunci game ke tiga dengan skor 25-13.

Ketua Panitia Sofyan Adami kepada Serambi tadi malam melaporkan, untuk sore nanti tuan rumah Armani, akan melawan Bumi Gas Tanah Luas. “Kubu Armani akan menurunkan Darma, Jefri, Dek Yon, Tito, Mahmunir, Salda dan sejumlah pemain jemputan lainnya. Sedangkan Bumi Gas akan diperkuat Juanda, Faizil, Herman, Fadlon, Sultan dan Yudha,” lapor Sofyan.(jaf) (uri/inaldy/eryance/RG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id