Rocker Aceh Relis Single Baru | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Rocker Aceh Relis Single Baru

Foto Rocker Aceh Relis Single Baru

BANDA ACEH – Teddy, vokalis kelompok musik rock Banda Aceh Inverno, Sabtu (30/4) malam merelis single barunya berjudul ‘Bermakna’ di MC Kafe Simpang Lima, Banda Aceh. Tampilnya kelompok musik rock di bawah naungan Indo Creative Music itu mendapat sambutan hangat dari para penggemar musik cadas di Banda Aceh.

Business and Promotion Indo Creative Music, Ivan Haekal mengatakan, single terbaru Inverno tersebut sudah diputar di sejumlah radio di Bandung, Jakarta, bahkan di Serawak Malaysia, dan sejumlah daerah lainnya. Ivan mengatakan, single terbaru Inverno ini memiliki nilai lebih, baik dari segi aransemen, vokal, dan lirik. “Banyak radio-radio di Indonesia dan radio di Malaysia yang sudah memutar single terbaru Inverno ini, semoga single ini benar-benar bisa dinikmati,” kata Ivan.

Menurutnya, single ini juga akan dipromosikan ke label-label nasional. Indo Creative Music bermaksud untuk mendorong Inverno agar go nasional dan bisa berkarya di belantika musik Indonesia. “Program promo sudah kita atur dan sudah kita jadwalkan, usai lebaran akan kita promo di Pulau Jawa. Inverno punya basis fans dan band sangat berpotensi, semua perlu proses agar bisa menggapai kesuksesan di level nasional, semoga,” harap Ivan.

Vokalis Inverno, Teddy mengatakan, lagu ‘Bermakna’ tersebut telah mengubah genre Inverno yang selama ini dikenal mengusung musik rock dan cadas menjadi softrock. Perubahan ini dilakukan agar Inverno bisa merambah pasar musik nasional nantinya.(dan) (uri/gie/iyadie/OR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id