Kini Instagram Bisa Upload Video 60 Detik | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Kini Instagram Bisa Upload Video 60 Detik

Foto Kini Instagram Bisa Upload Video 60 Detik

KABAR baru bagi pengguna Instagram di Aceh, kini Instagram bisa membuat dan mengunggah postingan video lebih panjang berdurasi 60 detik atau satu menit.

“Fitur ini dirilis Maret mengubah layanan sharing foto ke Instagram yang sebelumnya hanya memungkinkan kita upload video maksimal 15 detik,” jelas Mahasiswi Bimbingan Konseling Unsyiah, Nudhar Nabila kepada Serambi Techno, Sabtu (30/4).

Bagi pengguna Instagram selama ini yang masih bingung cara menggunakan fitur terbaru ini, maka gadis yang akrab disapa Bela ini mengatakan, sebenarnya sederhana saja

pengguna cukup melakukan update aplikasi Instagram ke versi terbaru. “Ini berlaku baik untuk Instagram di platform iOS maupun Android,” imbuhnya.

Putri pasangan Sofia Dewi dan Razali ini menyebutkan, untuk memperbarui aplikasi Instagram ke versi teranyar, pengguna dapat mengunjungi Apple App Store atau Google Play Store.

Sebenarnya, gak ada sesuatu yang khusus yang harus kita lakukan. Bagi pengguna IG cukup dengan membuka fitur perekaman video seperti biasa dan mulai merekam dengan menekan dan menahan jari di tombol “record”. Video pun akan mulai terekam dengan progress bar indikator durasi maksimal yang lebih panjang karena batasannya memang telah ditambah dari 15 detik dari 60 detik,” papar dara kelahiran Sigli, 14 Mei 1994 itu kemarin.(avi)

data model

Nama: Nudhar Nabila
Tempat dan Tanggal Lahir: Sigli, 14 Mei 1994
Nama Orang tua: Sofia Dewi dan Razali
Pendidikan: S1 Bimbingan Konseling Unsyiah
Hobi: menari dan memasak
Pengalaman:
– Penari massal POMNAS Aceh 2015
– Kabid Multimedia UKM Seni Putroe Phang 2014
Akun Medsos
– Instagram: nudarnabila
– Path Nudhar Nabila (uri/anni/addad/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id