Pakaian Bermotif Bunga Masih Diminati | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Pakaian Bermotif Bunga Masih Diminati

Foto Pakaian Bermotif Bunga Masih Diminati

BANDA ACEH – Model pakaian motif bunga-bunga masih diminati oleh kaum hawa pecinta busana muslim gamis di Banda Aceh. Busana yang memberikan kesan feminim bagi pemakainya ini dibanderol mulai Rp 170-Rp 200 ribu per piece.

Penjual Pakaian di Pasar Atjeh, Evi kepada Serambi, Sabtu (30/4) mengatakan gamis motif bunga-bunga itu oleh pembeli biasa disebut gamis katun Jepang. “Bahannya nyaman dan dingin ketika dipakai. Gamis ini juga bisa digunakan kemana saja seperti ke pesta, maupun menghadiri acara lain,” kata Evi yang menyebutkan setiap hari ada permintaan untuk pakaian tersebut.

Selain diminati kalangan remaja, gamis yang bagian bawahnya berbentuk lebar ini juga disukai ibu-ibu. “Warnanya juga beragam dengan ukuran bunga yang kecil-kecil, sehingga pemakai terlihat lebih feminim,” katanya.

Selain pada pakaian, motif bunga-bunga ini juga dapat ditemukan pada pashmina maupun hijab yang berbentuk segi empat dijual mulai Rp 50.000-Rp 55.000 per piece. Menurut Aini, penjual hijab di Pasar Atjeh, motif bunga pada hijab saat ini banyak diminati. Sebab, hijab motif bunga ini dapat menjadi alternatif apabila bosan dengan gaya hijab yang itu-itu saja.

Pantauan Serambi, pakaian motif bunga-bunga juga mudah ditemukan di Pasar Atjeh, Banda Aceh pada bentuk yang lain seperti tas tangan dengan berbagai ukuran. Harganya Rp 220.000-Rp 250.000 per piece. Selain itu, motif bunga aneka warna juga terdapat pada sepatu booth wanita dengan harga Rp 145.000 per pasang.(una) (uri/inaldy/eryance/RG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id