Dubes Arab Saudi Berkunjung ke Sabang | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Dubes Arab Saudi Berkunjung ke Sabang

Foto Dubes Arab Saudi Berkunjung ke Sabang

SABANG – Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Mustafa Ibrahim Al-Mubarak, beserta rombongan Kamis (28/4) berkunjungan ke Sabang. Kehadiran rombongan yang datang menggunakan kapal cepat itu disambut Wali Kota Sabang, Zulkifli H Adam, bersama Kapolres AKBP Nurmeiningsih.

Setelah tiba di Pelabuhan Balohan sekira pukul 10.45 WIB, rombongan Dubes Arab Saudi untuk Indonesia itu langsung dibawa menuju Meuligo Wali Kota di Jalan Diponegoro, Kota Sabang. Dalam pertemuan itu, Mustafa Ibrahim mengaku sangat senang saat berada di Pulau Weh tersebut.

Keindahan panorama alam dan beningnya laut Sabang itu sangat mengesankan dan menyenangkan baginya. Bahkan ia menyatakan sangat mencintai Kota Sabang itu. Karena itu, ia berharap kepada pemerintah setempat agar tetap menjaga potensi wisata dan keindahan alam kota itu. Serta perlu melakukan ekplorasi dan pemanfaatan wisata ini, sehingga bermanfaat kepada masyarakat.

Sementara Wali Kota Sabang, Zulkifli H Adam mengatakan, berterimakasih kepada Dubes Arab berserta rombongan yang telah berkunjung ke Sabang. Selain tujuan wisata, Sabang juga merupakan daerah pelabuhan bebas dengan lautnya yang dalam untuk sandar kapal-kapal besar bertaraf Internasional didukung dengan persediaan air yang banyak, maka kapal-kapal Arab Saudi yang selama ini isi air di Singapur, ke depan diharapkan bisa melakukan pengisian air di Sabang.(az) (uri/sih/ebrinaldy/AF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id