Armani Bungkam Babussalam | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Armani Bungkam Babussalam

Foto Armani Bungkam Babussalam

LHOKSUKON – Tuan rumah Armani VC tampil perkasa dalam lanjutan turnamen bola voli Wakil Gubernur (Wagub) Aceh, di Lapangan Armani VC Desa Lhok Iboeh, Kecamatan Baktiya Barat, Aceh Utara, Kamis (28/4) kemarin. Armani menyapu bersih tiga set dengan skor 3-0 (25-19, 25-15, 25-21) saat melawan Babussalam Baktiya.

Dengan melajunya Armani, berarti sudah ada empat tim yang lolos ke putaran kedua, karena tiga tim lainnya yakni KPA Sampoenit, Raja Muda, dan Bumi Gas Tanah Luas, sudah duluan melenggang.

Kedua tim sama-sama memiliki materi pemain terbaik. Namun, tim tuan rumah yang didominasi pemain jemputan nan sarat pengalaman, dengan mudah mengendalikan serangan lawannya. Terbukti, pada set pembuka Jefri, Dek Yon, serta Darma dkk yang memperkuat Armani berhasil menuntaskan dengan skor 25-19.

Ambisi tim tuan rumah makin tak terbendung oleh Babussalam yang diperkuat Supri, Husaini, Arman Dani, Rizal, Riki, dan Dicki. Pasalnya, spiker tuan rumah semisal Munir, Salda, Andhika, plus Tito, selalu berhasil mendulang angka lewat smes tajam yang bertubi-tubi. Set kedua, Babussalam dipaksa menyerah lebih cepat dengan skor 25-15.

Hanya satu game lagi kesempatan bagi Babussalam untuk bisa memperpanjang kiprahnya. Kendati tidak mudah untuk bangkit setelah tertinggal dua set berturut-turut, tapi Babussalam masih terus berjuang keras membendung serangan lawan. Pun pada awal set sempat kejar-kejaran angka dengan ketat, tapi sayangnya di akhir pertandingan mereka kembali keok. Armani langsung menggunci game ketiga dengan skor 25-21.

“Sore nanti, dipastikan pertandingan akan cukup seru dan alot, kala Bank Aceh Cabang Lhokseumawe melawan Singa Muda Sebaya Tanah Luas. Karena kedua tim sudah mempersiapkan pemain terbaiknya,” ulas Ketua Panitia, Sofyan Adami kepada Serambi, kemarin.(jaf) (uri/ilviana/ebriyani/SF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id