Pokja 2 LKPJ Wali Kota Turun ke Lapangan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Pokja 2 LKPJ Wali Kota Turun ke Lapangan

Foto Pokja 2 LKPJ Wali Kota Turun ke Lapangan

LHOKSEUMAWE – Anggota Kelompok Kerja (Pokja) 2 DPRK Lhokseumawe untuk membahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota setempat tahun 2015, Kamis (28/4), turun ke lapangan. Tujuannya meninjau sejumlah program pembangunan untuk disesuaikan dengan LPKJ yang diserahkan wali kota beberapa waktu lalu.

Anggota pokja 2 terdiri atas anggota Komisi C dan Komisi D. Mereka adalah Roslina SKom (Ketua Pokja 2), Ishaq Ismail (wakil), Tgk Syuib (sekretaris), Dicky Saputra (pelapor), serta para anggota yaitu M Hasbi Sos MSM, Taslem A Rani, Nurul Akbari, Ardiansyah SE, Jailani Usman SH MH, Zainuddin Umar, dan Azhar Mahmud.

Ketua Pokja 2, Roslina menyebutkan, tugas pokja tersebut terkait infrastruktur, perhubungan, BLHK, kesehatan, pendidikan, dan sosial. “Setelah Pokja ini terbentuk beberapa hari lalu, maka pada 26-27 April 2016, kami melakukan pertemuan dengan SKPD-SKPD terkait. Menindaklanjuti hasil pertemuan itu, kita turun ke lapangan,” ulas Roslina.

Hasil peninjauan anggota Pokja 2, sebut Roslina, sementara ini program-program pembangunan yang dilaksanakan pada 2015, sudah sesuai dengan apa yang dilaporkan dalam LKPJ Tahun 2015.

“Semua hasil peninjauan ke lapangan akan kami bahas kembali di tingkat Pokja. Setelah itu baru kami ambil kesimpulan dan mengeluarkan rekomendasi serta cacatan. Lalu diserahkan kepada pimpinan untuk diparipurnakan pada 9 Mei 2016 nanti,” demikian Roslina.(*) (uri/ndra/ndrianto/IA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id