Persit KCK Cabang XXIV Yonif 111 Syurkuran HUT Persit ke 70 | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Persit KCK Cabang XXIV Yonif 111 Syurkuran HUT Persit ke 70

Foto Persit KCK Cabang XXIV Yonif 111 Syurkuran HUT Persit ke 70

Tualang Cut-Aceh Tamiang, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Yonif 111 mengggelar peringatan Hari Ulang Tahun ke – 70 persit di Aula Markas Komando Yonif Raider 111/Kharma Bhakti  Yonif 111/Raider, Jalan Medan – Banda Aceh, Desa Tualang Cut, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang, Kamis (28/04).

Puncak peringatan HUT Persit ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan langsung oleh Danyonif Raider Khusus 111 Karma Bhakti Mayor Inf Muhammad Iqbal Lubis di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XXIV Ny, Iqbal.

Sebelumnya rangkaian HUT Persit digelar dengan berbagai kegiatan diantaranya

Ketua Persit KCK Cabang XXIV mengatakan, kegiatan ini meleset dari rencana sebelumnya, yang di rencakan pada awal April, namun banyak pertimbangan dan kegiatan yang lain, maka di adakan pada akhir bulan. “Akan tetapi tidak mengurangi hikmah serta semangat Persit dalam menjalankan aktifitasnya,”terangnya.

Sementara Danyonif menyampaikan, secara institusi dan pribadi mengucapkan selamat hari jadi yang ke-70 Persit pada tahun ini, dengan menginjaknya usia setengah abad lebih, hendaknya menjadi sesuatu hal yang positif dalam mendampingi seorang suami yang berprofesi sabagai prajurit.

Ia berharap, persit selalu meningkatkan kemimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar selalu di beri kebaikan selama mendampingi seorang prajurit. “Karena menjadi seorang isteri prajurit harus banyak bersabar, serta ikuti kegiatan dengan baik serta penuh rasa tanggung jawab,”pesan Danyon.

Ketua Persit KCK Cabang XXIV Ny, Iqbal menyampaikan dalam rangkaian kegiatan ini meliputi antar alain, pemotongan pumpeng, sambutan dari Pembina yakni Danyonif Raider Khusus 111 Karma Bhakti Mayor Inf Muhammad Iqbal Lubis, pemberian hadiah lomba, serta pembacaan do’a dan sesi photo bersama.

 Danyonif menyamapaikan secara institusi dan pribadi mengucapkan selamat hari jadi yang ke-70 Persit pada tahun ini, dengan menginjakny asia setengah abad lebih ini hendaknya menjadi sesuatu hal yang positif dalam mendapingi seorang suami yang berprofesi sabagai prajurit.

 Danyonif juga menharapkan agar persit selalu meningkatkan kemiman dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar selalu di beri kebaikan selama mendampingi seorang prajurit, menjadi seorang isteri prajurit harus banyak bersabar, serta ikuti kegiatan dengan baik serta penuh rasa tanggung jawab.

 Hadir dalam acara ini antara lain Danyonif, Ketua Persit, para pasi, pejabat komandan kompi, perwakilan ibu-ibu ranting serta tamu undangan lainnya. (uri/leny/andraini/GC)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id