Pusterad Beri Pembekalan Kemampuan Teritorial Kepada Apter Jajaran Korem 012/TU | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Pusterad Beri Pembekalan Kemampuan Teritorial Kepada Apter Jajaran Korem 012/TU

Foto Pusterad Beri Pembekalan Kemampuan Teritorial Kepada Apter Jajaran Korem 012/TU

Meulaboh – KetuaTim  Pusat Teritorial TNI Angkatan Darat (Pusterad), Letkol Arh Roby Neilwan Simanjuntak memberikan Materi kajian juang yang tangguh dan kemampuan Teritorial kepada aparat teritorial  disatuan jajaran Korem 012/TU, yang dilaksanakan di Makorem 012/TU, Kamis (28/04/2016).

Sebelumnya dalam sambutan Danrem 012/TU Kolonel Arh Ruruh A. Setyawibawa, S.E., M.M menyampaikan terima kasih dan penghargaan, sekaligus ucapan selamat datang  kepada Ketua tim dan rombongan  Pusterad di Makorem 012/TU.

Selanjutnya Danrem menekankan kepada peserta pembekalan agar dapat mengikuti,  menyimak dan mencermati pembekalan yang akan diberikan Pusterad, perhatikan dengan seksama dan pergunakan waktu yang ada dengan efektif dan efisien demi mendapatkan pemahaman yang komprehensif  guna menambah wawasan dan pengetahuan sehingga dapat meningkatkan kemampuan apkowil di dalam melaksanakan tugas-tugas di lapangan.

Menurut Ketua Tim, pembekalan ini sangat penting bagi aparat teritorial yang ada diwilayah sehubungan dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi yang menuntut para aparat teritorial untuk segera menyesuaikan dengan perkembangan teknologi tersebut, sehingga laporan semua perkembangan situasi yang terjadi di tingkat bawah dapat dengan cepat diketahui pimpinan sebagai bahan pertimbangan dalam pengambilan keputusan.

Untuk itu harapan Ketua Tim terhadap kemampuan aparat teritorial setingkat Danramil dan Babinsa perlu ditingkatkan baik dari wawasannya maupun dari segi pengetahuan keterampilan dalam penguasaan system teknologi yang semakin berkembang, sehingga apa yang dilakukan aparat teritorial bersama-sama rakyak dalam bahu membahu meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan dapat dengan cepat diketahui oleh masyarakat luas.

Pembekalan tersebut dihadiri oleh Kapolres Aceh Barat, para Kasi, Kabalak ,Kepala/Staf dianas, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh LSM,Tokoh Ormas dan Pasi Korem 012/TU, Para Dandim, Danramil, Pasiter serta para Perwira dijajaran Korem 012/TU. (uri/gie/iyadie/OR)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id