Musda Golkar Aceh Utara 2 Mei | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Musda Golkar Aceh Utara 2 Mei

Foto Musda Golkar Aceh Utara 2 Mei

LHOKSUKON – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Aceh Utara menetapkan jadwal musyawarah Daerah (Musda) ke-10 pada 2 Mei 2016, bertempat di Hotel Lido Graha, Lhokseumawe. Musda dilaksanakan selama satu hari dengan agenda utama pemilihan ketua untuk periode masa jabatan 2016-2021.

Sekedar diketahui, masa kepengurusan yang lama telah berakhir pada tahun 2015 kemarin. Namun untuk keberlangsungan organisasi, drh Nuraini Maida dipercayakan sebagai pelaksana tugas (Plt) DPD II Golkar Aceh Utara.

Ketua Panitia Musda, M Diah, kepada Serambi, Rabu (27/4), mengatakan, pihaknya telah memberitahukan kepada 27 Pengurus Kecamatan (PK) untuk mendaftarkan diri sebagai peserta musda. Pendaftaran dilakukan di Sekretariat Partai Golkar di Cunda, Lhokseumawe. “Nanti dari PK, yang berhak memberikan suara dalam musda adalah satu orang, dan dua lagi peninjau,” kata M Diah didampingi Ketua SC, T Sani.

Selain dari PK, hak memberikan suara juga ada pada AMPG, KPPG, Soksi, Kosgoro 1957, MKGR, AMPI, MDI, Satkar ulama, HWK, dan Al-Hidayah. Termasuk juga dari DPD-1 Golkar Aceh, Ketua DPD II Golkar Demisioner, dan Dewan Penasehat DPD-II Golkar Aceh Utara.

M Diah juga menyebutkan bahwa sejumlah nama calon ketua sudah bermunculan. Di antaranya adalah Drh Nuraini Maida, H Hasanuddin, Tarmizi AR, T Sani, M Diah, dan As A’adi. “Musda dijadwalkan juga akan dihadiri Ketua DPD-I Partai Golkar Aceh, Drs TM Nurlif,” sebut M Diah.(jaf) (uri/aufik/arahdiba/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id