Torres Siap Bobol Gawang Bayern Muenchen | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Torres Siap Bobol Gawang Bayern Muenchen

Foto Torres Siap Bobol Gawang Bayern Muenchen

aceh.Uri.co.id, MADRID – Ada alasan kuat Atletico Madrid harus menurunkan Fernando Torres sebagai starter saat melawan Bayern Muenchen pada semifinal pertama Liga Champions di Stadion Vicente Calderon, Rabu (27/4/2016).

Striker berusia 32 tahun ini merupakan jaminan gol di babak empat besar Liga Champions. Setiap membawa timnya ke fase krusial tersebut, Torres selalu menyumbang gol.

Tren ini dimulai Torres ketika membela Liverpool pada musim 2007-2008. Satu gol Torres tercipta saat The Reds takluk 2-3 pada semifinal kedua di Stadion Stamford Bridge, 30 April 2008.

Hanya, sumbangan Torres tidak mampu meloloskan Liverpool ke final. Mereka tersingkir dengan agregat 3-4.

Peruntungan Torres berubah pada 2011-2012. Dia membawa Chelsea menang agregat 3-2 atas Barcelona pada babak semifinal.

Lagi-lagi, Torres menyumbangkan satu gol pada semifinal kedua di Stadion Camp Nou, 24 April 2012. Gol Torres tercipta pada masa injury time.

Torres meneruskan catatan positifnya saat Chelsea menembus semifinal edisi 2013-2014. Dia mencetak satu gol ke gawang Atletico pada laga kedua di Stadion Stamford Bridge. Namun, The Blues kalah agregat 1-3.

Torres sendiri memiliki motivasi khusus pada semifinal kali ini. Tahun ini menjadi kali pertama Torres membawa klub masa kecilnya ke babak empat besar.

Terasa lebih spesial lagi karena satu hari sebelum pertandingan atau Selasa (26/4/2016), Atletico merayakan ulang tahun ke-113.

“Tidak ada cara lebih baik merayakan ulang tahun ke-113 selain menjalani pertandingan ini. Kami ingin menuliskan sejarah baru,” tutur Torres.

Trofi Liga Champions tentu menjadi bidikan Torres dan rekan-rekan setimnya. Klub berjulukan Los Rojiblancos sempat kalah pada partai puncak musim 2013-2014. (UEFA) (uri/aufik/arahdiba/TF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id