Listrik Padam, Pasien RSUD Langsa ke Luar Ruang | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Listrik Padam, Pasien RSUD Langsa ke Luar Ruang

Foto Listrik Padam, Pasien RSUD Langsa ke Luar Ruang

LANGSA – Dampak terganggunya pelayanan listrik PLN sejak beberapa hari terakhir begitu luas. Di RSUD Langsa, Senin (25/4) malam, sebagian pasien ke luar dari ruang inap dan memilih tidur di luar karena tak sanggup menahan panas dan pengapnya ruangan.

Informasi yang diterima Serambi, mesin genset RSUD Langsa tidak mampu menyuplai daya listrik ke semua ruang inap. AC, kipas angin, dan penerangan tidak berfungsi. Genset RSUD Langsa hanya mampu menyuplai aliran listrik ke ruang IGD, OK, ICU, dan HD.

Pada Senin malam itu, pasien harus bertahan dengan kondisi yang tak karu-karuan selama 5 jam lebih, yaitu sejak pukul 07.00 hingga memasuki Selasa (26/4) pukul 00.15 WIB.

“Sangat kita sayangkan pasien di ruang bersalin, pada malam itu bersama bayi harus bertahan di ruang inap dengan lampu penerangan apa adanya dengan suhu sangat panas,” kata seorang sumber di RSUD Langsa.

Dirut RSUD Langsa, Dr Herman yang berusaha dimintai tanggapannya tidak berhasil, karena saat dihubungi ke nomor ponsel yang biasa digunakannya tidak ada respons.(zb) (uri/omario/alah/RF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id