Kader Golkar Siap Menangkan TM Nurlif Jadi Gubernur Aceh | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Kader Golkar Siap Menangkan TM Nurlif Jadi Gubernur Aceh

Foto Kader Golkar Siap Menangkan TM Nurlif Jadi Gubernur Aceh

TAPAKTUAN – Kader DPD-II Golkar Aceh Selatan menyatakan komit dan solit mendukung Drs H Teuku Muhammad Nurlif SE sebagai Gubernur Aceh pada Pilkada mendatang.

Pernyataan itu disampaikan pengurus, kader dan simpatisan Partai Golkar saat temu kader Ketua DPD-I Partai Golkar Aceh di Aceh Selatan dengan Tema “Badai Telah Berlalu, Partai Golkar Bersama Rakyat Semakin Bersatu,”.

Acara yang berlangsung di Cafee Pintu Naga, Tapaktuan, tersebut, selain dihadiri Ketua DPD I Golkar, Drs H Teuku Muhammad Nurlif SE, juga turut hadir Sekretaris DPD-I Partai Golkar Aceh, Ir HT Machsalmina Ali MM, Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Aceh yang juga Koordinator Daerah (Korda) 9, Suprijal Yusuf SH, Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Selatan, Teuku Mudasir, Anggota DPRA Muhammad Saleh SPdi, serta Pengurus Partai Golkar Aceh Selatan lainnya.

Dalam kesempatan itu para pengurus DPD-II Golkar Aceh Selatan juga menyatakan kesiapannya untuk membentuk kepengurusan Golkar sampai ke tingkat desa.

Ketua DPD-I Golkar Aceh, Drs H Teuku Muhammad Nurlif SE dalam arahannya mengaku bahwa kisruh yang terjadi di tubuh Golkar beberapa waktu lalu sangat besar. Namun berkat kisruh itu pula yang membuat nama Golkar semakin dekat dengan rakyat.

“Kisruh kemarin bukan hanya badai yang kita hadapi, namun juga pelajaran sangat berharga kepada kita, pelajaran itu menjadi energi baru buat kita,” kata TM Nurlif.

Menurut dia, suasana berpartai di Golkar saat ini jauh lebih solid dan militan. Semangat berpartai di Golkar sangat luar biasa. “Artinya kita sangat solid dan sangat kuat, banyak orang sekarang yang ingin bergabung dengan Golkar,” ungkapnya.

Sebelumnya, TM Nurlif bersama HT Machsalmina Ali dan Sekretaris DPD II Partai Golkar Subulussalam, Fajri Munthe, melakukan peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Kantor DPD II Partai Golkar Subulussalam, Senin (25/4).

Kantor yang dibangun di atas tanah seluas 10×50 meter itu berada di dekat komplek perkantoran Pemerintah Kota Subulussalam. Biaya pembangunan diperkirakan menghabiskan sekitar Rp 900 juta.

Menurut Fajri, pembangunan kantor yang digagas oleh Ketua DPD II Partai Golkar Subulussalam Meurah Sakti tersebut tidak terlepas dari bantuan kader Golkar, Siti Ansari, yang mengibahkan tanah untuk kantor tersebut. “Sebagian tanah kantor itu dihibahkan oleh ibu Siti Ansari (Wantim Golkar Subulussalam dan sebagiannya lagi beli bayar,” katanya.

TM Nurlif meminta kepada kader Golkar yang duduk di DPRA dan DPR RI asal Aceh supaya turut serta membantu proses pembangunan kantor tersebut. “Saya minta kepada anggota DPRA asal dapil IX dan DPR RI asal Dapil 1 Aceh untuk membantu proses pembanguna kantor ini. Ini tanggungjawab kita bersama,” katanya.

Sementara dalam kunjungan kerja di Aceh Singkil, Ketua DPD I Partai Golkar Aceh TM Nurlif bersama Ketua DPD II Golkar Aceh Singkil, Safriadi, juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan musalla Desa Ujung Bawang. Masyakarat setempat juga menyatakan dukungan terhadap TM Nurli sebagai calon Gubernur Aceh dan Safriadi sebagai calon Bupati Aceh Singil dalam Pilkada 2017.(tz) (uri/sih/ebrinaldy/AF)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id