TM Nurlif Minta Kader Golkar Bekerja Keras | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

TM Nurlif Minta Kader Golkar Bekerja Keras

  • Reporter:
  • Selasa, April 26, 2016
Foto TM Nurlif Minta Kader Golkar Bekerja Keras

SUBULUSSALAM – Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, H Teuku Muhammad Nurlif meminta kepada kader Golkar di seluruh Aceh untuk bekerja keras memperjuangkan aspirasi rakyat, agar menjadi program pemerintah.

Permintaan itu disampaikan TM Nurlif ketika memberi arahan dalam temu kader Partai Golkar di dua tempat terpisah, Kantor DPD II Partai Golkar Aceh Singkil dan di Kota Subulussalam, Senin (25/4). “Kalau ini tidak dilakukan, maka jangan harap kita bisa meraih sukses di Pilkada 2017 dan 2018 serta Pemilu 2019. Bagi kader Golkar yang ada di parlemen tidak boleh santai lagi, harus berkerja untuk rakyat,” kata TM Nurlif, seperti dilansir siaran pers yang dikirim Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Aceh, Suprijal Yusuf.

Ke depan, kata Nurlif, sebelum pembahasan RAPBK dan RAPBA, pengurus DPD I dan DPD II harus memanggil anggota dewan dari Golkar untuk membahas aspirasi rakyat yang harus diperjuangkan menjadi program pemerintah. “Tidak ada lagi dewan yang sesuka hati mengajukan program. Semua program harus berpihak kepada rakyat, kita d Golkar punya target yang terukur,” ujarnya.

Nurlif memastikan pihaknya akan menindak kader Golkar di parlemen yang tidak bekerja untuk kepentingan rakyat. “Anggota dewan seperti ini jelas akan kita tegur melalui fraksi. Karena tidak zamannya lagi duduk santai di gedung dewan tanpa memperdulikan aspirasi rakyat,” ujarnya.

Kemarin, bakal calon (balon) gubernur Aceh ini juga bersilaturahmi dengan para tokoh dan kader Golkar di Kota Subulussalam. Di samping bersilaturahmi, mantan anggota DPR RI ini melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor Partai Golkar di Desa Lae Oram, Kecamatan Simpang Kiri.

Dalam pertemuan yang digelar di sekretariat Partai Golkar Jalan Syekh Hamzah Fansury itu, TM Nurlif menyampaikan tekadnya untuk memenangkan pilkada di Aceh. Karenanya, TM Nurlif meminta para kader di Subulussalam ikut bersatu untuk membesarkan partai berlambang pohon beringin ini.

Dalam kesempatan itu, TM Nurlif menyatakan, agenda paling besar yang akan dia lakukan untuk Subulussalam adalah memperjuangkan sarana air bersih yang kini masih menjadi persoalan besar bagi rakyat Kota Sada Kata itu. Sarana air bersih ini menurut Nurlif akan dia perjuangkan dari anggaran pusat melalui sejumlah kader Golkar di DPR RI. Sebab, air bersih merupakan hak dasar rakyat sehingga seharusnya menjadi perhatian pemerintah.

Nurlif juga berjanji akan memperjuangkan pembangunan jalan lingkar Kota Subulussalam sehingga daerah ini lebih maju. “Karena Subulusalam ini bukan hanya selesai dimekarkan dibiarkan tanpa ada dorongan lagi. Subulusalam juga harus maju sehingga bisa setara dengan daerah dan kota lain, maka ke tahun depan Partai Golkar akan menjadi terdepan memperjuangkan jalan lingkar kota Subulussalam,” ujar Nurlif seraya disambut aplus ratusan kader dan undangan.

Dalam kunjungannya ke Subulussalam, TM Nurlif menyerahkan bantuan kepada sejumlah anak yatim, serta mengunjungi kediaman almarhum H.Usman Arifin, sesepuh Partai Golkar Kota Subulussalam dan Aceh Singkil.(mas/lid) (uri/hon//JK)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id