Topi dan Obor Jadi Kunci Penyelidikan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Topi dan Obor Jadi Kunci Penyelidikan

Foto Topi dan Obor Jadi Kunci Penyelidikan

KAPOLRES Nagan Raya, Agus Andrianto SIK menyebutkan bahwa pihaknya juga menemukan sebuah topi dan obor di lokasi penemuan mayat Munir (50) dan istrinya, Nurul (45).

“Dari penemuan topi dan obor itu diharapkan akan ada titik terang dari kasus ini,” kata Agus Andrianto kepada Serambi, Minggu (24/4). Ia juga menyebut bahwa selama ini di lokasi kejadian ada kasus sengketa tanah antara pihak perusahaan dengan sejumlah warga. Namun, saat ditanyai Serambi apakah konflik tanah itu yang merupakan pemicu terjadinya kasus tersebut, Kapolres mengaku belum bisa memastikannya.

Untuk mengungkap kasus ini, kedua jasad tersebut telah dibawa ke RSUD Nagan Raya guna diautopsi. Tujuannya, untuk memastikan penyebab kematian pasutri ini. “Kita selidiki lebih dulu, saya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut,” kata Kapolres.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Nagan Raya, AKP Muhayat MH yang ditanyai Serambi Minggu siang mengaku pihaknya terus melakukan penyelidikan terhadap kejadian ini.

Ia juga membenarkan bahwa saat ditemukan kondisi jasad korban dalam keadaan mengenaskan, ususnya terburai. Namun lagi-lagi polisi meminta awak media bersabar karena pihak penegak hukum masih mengusut kasus untuk memastikan penyebab pastinya.

“Belum bisa kita pastikan apakah korban ini korban pembunuhan atau korban kecelakaan, karena gubuk yang ditempati korban bersama istrinya sama sekali tak berlistrik,” kata Muhayat.

Ia juga menyatakan, kemungkinan besar sarana penerang yang digunakan korban di dalam gubuk adalah lampu teplok atau penerang yang bersumber dari nyala api. (edi) (uri/strid/lleonora/AE)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id