Petik Kangkung di Waduk, Ibu Dan Anak Meninggal Tenggelam | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Petik Kangkung di Waduk, Ibu Dan Anak Meninggal Tenggelam

Foto Petik Kangkung di Waduk, Ibu Dan Anak Meninggal Tenggelam

aceh.Uri.co.id, MEUREUDU – Dua warga Gampong Deah Ujong Baroh, Kecamatan Trienggadeg, Pidie Jaya, Mardiah binti Faoman Bawo (31) bersama anak kandungnya, Raihan saputra bin M Isa (6) Minggu (24/4/2016) sekira pukul 13.30 WIB meninggal setelah tenggelam di Waduk Gampong Paya Pie.

Kapolres Pidie, AKBP Muhajir SIK MH kepada aceh.Uri.co.id, Minggu (24/4/2016) malam mengatakan, ‎sang ibu, Mardiana bersama anak kandungnya Raihan Saputra dan rekannya, Rizki Ramadhan bin Ali Mansyah hendak memetik daun kangkung yang berada di Waduk Paya Pie Gampong Deah Ujong Baroh.

“Sesampai di waduk, Riski Ramadhan turun ke dalam waduk untuk memetik daun kangkung yang diikuti oleh korban Raihan Saputra,”jelasnya.

Namun, dikarenakan Raihan Saputra tidak bisa berenang yang bersangkutan langsung tenggelam. Sementara Riski Ramadan langsung berenang ke tepi waduk dikarenakan tak mampu menolong.

Melihat kondisi anaknya, Raihan yang meronta-ronta itu, Ibu korban Mardiah yang sebelumnya menunggu di darat mencoba membantu anaknya turun ke waduk.

Sayangnya, Mardiah tak mampu berenang. Sehingga anak dan ibu itu ikut tenggelam di waduk tersebut. (uri/itri/elmeizar/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id