PA Sabang Usung Nazaruddin-Suradji | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

PA Sabang Usung Nazaruddin-Suradji

Foto PA Sabang Usung Nazaruddin-Suradji

BANDA ACEH – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA) Kota Sabang mengusung dan mendukung pasangan Nazaruddin-Suradji Junus sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sabang pada Pilkada 2017.

Kepastian tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua DPW PA Sabang, Iswardi Lemsyeh kepada Serambi, Sabtu (23/4). “Kita sudah komit dan sudah mengambil keputusan bahwa DPW PA Sabang mengusung dan mendukung pasangan Nazaruddin-Suradji sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Sabang pada pilkada nanti. Ini keputusan final dan keputusan resmi dari partai,” kata Iswardi kepada Serambi.

Iswardi mengatakan, pengambilan keputusan tersebut dilakukan setelah mendapatkan persetujuan dari pengurus PA, mulai dari tingkat wilayah hingga kecamatan. Selain PA, keputusan itu juga diambil berdasarkan persetujuan Komite Peralihan Aceh (KPA) Sabang beserta empat sagoe.

“Selama ini kita melakukan musyawarah bersama semua pengurus, setelah empat kali lebih kita gelar rapat internal, akhirnya kita putuskan untuk mengusung pasangan ini sebagai bakal calon yang akan diusung oleh PA Sabang,” kata Iswardi.

Selain itu, pencalonan pasangan Nazaruddin-Suradji ini juga telah mendapat persetujuan dari Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPA) PA, Muzakir Manaf atau Mualem. “Alhamdulillah sudah mendapat persetujuan dari Mualem, dan beliau telah mengukuhkan secara resmi pasangan yang kita usung ini pada 19 April kemarin,” sebut Iswardi.

Saat ini, sebut Iswardi, para pengurus dan semua kader PA Sabang sedang dipersiapkan untuk bekerja memenangi pasangan Nazaruddin-Suradji. KPA dan PA Sabang juga komit dan siap memenangkan Mualem sebagai calon Gubernur Aceh pada Pilkada 2017.

Sementara itu, bakal calon wali kota Sabang yang diusung PA, Nazaruddin, mengatakan bahwa dirinya dan Suradji siap diusung, karena keputusan itu adalah keputusan partai. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada segenap pengurus partai dan masyarakat yang siap mendukung dalam pilkada nanti.

“Intinya kami siap jika diusung, dan kami siap untuk kepentingan masyarakat Kota Sabang lima tahun ke depan. Semua underbow partai insya Allah akan bekerja karena ini adalah keputusan resmi dan alhamdulillah Mualem telah menyetujui,” kata Nazaruddin.(dan) (uri/ilati/sra/MU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id