Veloz Paling Diburu | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Veloz Paling Diburu

Foto Veloz Paling Diburu

* Showroom Event Gaet 38 Pesanan

BANDA ACEH – Mobil mini MPV, All New Veloz bermesin 1,3 liter dan 1,5 liter paling diburu warga Aceh, disusul All New Avanza. PT Dunia Barusa yang menggelar dua showroom event akhir bulan di Lhokseumawe dan Banda Aceh pada Sabtu (23/4) berhasil menggandeng 38 pesanan mobil.

“Mobil All New Veloz terus menjadi buruan warga Aceh dalam tahun ini, bahkan varian tertinggi paling diminati,” jelas Azhar SE, Sales Manager PT Dunia Barusa, Sabtu (23/4). Dia menyatakan dari pesanan sebanyak 211 unit sampai 23 April 2016, All New Veloz menempati posisi pertama, diikuti All New Avanza.

Dia mengakui seiring pesanan Veloz tinggi, maka para pemesan diminta bersabar, karena harus dipesan langsung dari pabrik. “Bagi yang ingin menjadikan Veloz dan Avanza sebagai mobil mudik, maka sebaiknya pemesanan dilakukan, mininal beberapa pekan sebelum lebaran,” harapnya.

Tetapi, tambahnya, stok mobil yang dipersiapkan Toyota Astra Motor (TAM) untuk lebaran Idul Fitri lebih banyak dibandingkan bulan lainnya, mencapai sekitar 500 unit. “Walau stok mobil untuk Aceh banyak di TAM, tetapi jika pesanan pada satu tipe mobil banyak, maka harus diproduksi kembali di pabrik,” katanya.

Azhar berharap calon konsumen segera memesan mobil Toyota, terutama Veloz dan Avanza, apalagi digunakan untuk lebaran. “Kami tidak ingin mengecewakan calon konsumen, maka segeralah lakukan pesanan bulan ini, tetapi pilihlah mobil sesuai stok yang ada di TAM dan tidak memaksa diri memilih pilihan banyak konsumen,” urainya.

Disebutkan, jika tetap memilih varian dengan permintaan terbanyak, maka pihaknya akan tetap berusaha seoptimal mungkin agar mobil tiba sebelum lebaran Idul Fitri. Apalagi, katanya, untuk memiliki mobil Toyota sudah terjangkau, karena uang muka atau DP sudah diringankan serendah mungkin.

Dia mencontohkan, untuk Avanza dari Rp 20 jutaan diturunkan menjadi Rp 18 juta, demikian juga Agya menjadi Rp 15,8 juta. “Jika dana yang dimiliki kurang dari Rp 20 juta, maka dapat dipilih mobil Avanza dan Agya,” sarannya.

Tetapi, jika memiliki dana lebih dari Rp 30 juta, maka dapat dipilih All New Yaris dengan DP Rp 33,6 juta atau Rush Rp 32,7 juta. Sedangkan untuk mobil MPV lebih besar yakni All New Innova, maka DP yang harus dipersiapkan sebesar Rp 45 juta.

Dijelaskan program ‘Semarak April’ yang hanya sepekan lagi dapat dimanfaatkan warga Aceh untuk memiliki mobil baru Toyota yang diberi garansi mesin sampai 50.000 km atau 3 tahun, termasuk jasa servis. Dengan layanan makin luas, memiliki mobil Toyota juga makin dekat, seperti wilayah timur dan tengah, showroom Lhokseumawe dan Sigli, serta Banda Aceh.

Bagi warga barat-selatan, dapat menyambangi showroom di Meulaboh, Aceh Barat. “Kami akan terus berupaya memperluas layanan konsumen, sehingga tidak perlu lagi ke Medan, karena showroom PT Dunia Barusa sudah berstandar TAM,” sebutnya. Dia menyatakan harga mobil Toyota di Aceh juga lebih murah dibandingkan di Medan, karena pajak lebih rendah.

Dia juga kembali menyatakan bahwa sistem pembelian e-katalog bagi kalangan pemerintah terus dibuka. Azhar menegaskan layanan penjualan, servis dan suku cadang, termasuk body paint khusus di showroom Banda Aceh akan terus ditingkat, sehingga kepuasan konsumen Toyota tetap terjaga.(muh) (uri/evo/stuti/RA)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id