BREAKING NEWS: Pasangan Suami Istri di Nagan Tewas Terbakar di Gubuk Perkebunan | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

BREAKING NEWS: Pasangan Suami Istri di Nagan Tewas Terbakar di Gubuk Perkebunan

Foto BREAKING NEWS: Pasangan Suami Istri di Nagan Tewas Terbakar di Gubuk Perkebunan

SERAMBINEWS,COM, SUKA MAKMUE – Sepasang suami istri masing-masing bernama Munir (50) dan istrinya Nurul (45) yang tercatat sebagai warga Gampong Mon Dua, Kecamatan Tripa Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Minggu (24/4/2016) dini hari sekitar pukul 01.20 WIB ditemukan tewas mengenaskan setelah sebuah gubuk yang mereka tempati berkuruan 3 meter x 3 meter yang berlokasi di kawasan perkebunan milik Koperasi Serba Usaha Makmur Mulia di kawasan Krueng Itam, Kecamatan Tadu Raya, hangus terbakar.

Belum diketahui secara pasti apakah kedua korban yang meninggal dunia ini merupakan korban pembunuhan atau pun tidak.

Namun berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti untuk mengungkap kasus kematian pasangan suami isteri yang menurut warga tidak wajar tersebut.

Kapolres Nagan Raya AKBP Agus Andrianto didampingi Kasat Reskrim AKP Muhayat SH MH yang ditanyai aceh.Uri.co.id di lokasi kejadian mengatakan berdasarkan hasil olah tempat kejadian dan penyelidikan sementara menyebutkan, kondisi kedua jasad pasangan suami isteri itu saat ditemukan dalam kondisi mengenaskan dan tak bisa lagi dikenali.

“Kami belum bisa menyimpulkan apakah kasus dua warga yang ditemukan tewas terbakar di lokasi perusahaan perkebunan sawit ini merupakan korban pembunuhan atau pun tidak,” kata kapolres.

Dikatakannya, meski sudah dilakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian, polisi tetap mengedepankan proses penyelidikan guna menungkap kasus tersebut. (*) (uri/ilati/sra/MU)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id