Illiza Resmikan Pameran Foto HUT Banda Aceh | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Illiza Resmikan Pameran Foto HUT Banda Aceh

Foto Illiza Resmikan Pameran Foto HUT Banda Aceh

BANDA ACEH – Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa’auddin Djamal, Jumat (22/4) pagi, meresmikan pameran foto yang digelar dalam rangka HUT ke 811 Kota Banda Aceh di Jalan Abu Lam U (depan Balai Kota). Pameran yang bertajuk ‘Rekam Jejak Kota Banda Aceh 2012-2017’ itu akan berlangsung, 22-26 April 2016.

Pameran itu merupakan kerjasama Pemko Banda Aceh dengan Pewarta Foto Indonesia (PFI) Aceh, dengan menampilkan ratusan karya foto hasil jepretan pewarta foto dari PFI Aceh dan fotografer Humas Pemko Banda Aceh.

Kemarin usai peresmian, Wali Kota bersama Wakil Wali Kota, Zainal Arifin, Ketua DPRK Banda Aceh, Arief Fadillah serta Anggota DPRK dan Kepala SKPK berkeliling lokasi pameran untuk melihat foto yang dipajang. Foto itu telah diseleksi oleh panitia, sehingga sudah mewakili proses pembangunan Banda Aceh sejak kepemimpinan Mawardy Nurdin (almarhum) hingga Illiza Sa’aduddin Djamal.

Sebelumnya, dalam sidang paripurna istimewa dalam rangka HUT Banda Aceh di gedung DPRK setempat, Illiza menyampaikan, sejak April 2012 Banda Aceh sudah memiliki satu titik tujuan yakni menuju kota madani, dengan sejumlah misi strategis.

“Salah satu misi yang sudah berjalan yakni meningkatkan kualitas pengamalan agama menuju pelaksanaan Syariat Islam secara kaffah di Banda Aceh,”ujar Illiza, dalam sambutannya.

Dalam memperingati HUT Banda Aceh digelar sejumlah rangkaian kegiatan yakni, pameran foto, perlombaan olah raga, fun bike, fun walk, festival kota hijau, lomba tartil, lomba kreatifitas guru, senandung dakwah dan seminar internasional.(mun) (uri/itri/elmeizar/FD)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id