PKS Aceh Besar Dukung Pak Cek | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

PKS Aceh Besar Dukung Pak Cek

Foto PKS Aceh Besar Dukung Pak Cek

BANDA ACEH – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh Besar menyatakan dukungan untuk bakal calon (balon) bupati Aceh Besar periode 2017-2022, Saifuddin Yahya alias Pak Cek. Dukungan itu disampaikan saat DPW Partai Aceh (PA) Aceh Besar bersilaturahmi ke Kantor PKS Aceh Besar, Jumat (22/4).

Ketua DPD PKS Aceh Besar, Ismunandar, mengatakan, selama ini hubungan politik PKS dan PA sudah terjalin dengan baik. Hal ini dibuktikan dengan adanya koalisi kedua partai ini di tingkat DPRK Aceh Besar. Dia berharap relasi itu akan terus terajut hingga pilkada mendatang.

“Silaturahmi ini semakin mengakrabkan PA dan PKS di Aceh Besar. Relasi politik ini dapat terus kita kuatkan pada pilkada 2017. Setelah kami berkonsultasi dengan DPW dan DPP PKS, akhirnya kami memutuskan untuk memberikan dukungan penuh Saifuddin Yahya sebagai calon bupati Aceh Besar,” katanya.

Sementara Sekretaris DPW PKS Aceh, Khairul Amal, menyampaikan, dukungan itu diberikan semata-mata untuk kepentingan rakyat. Menurutnya, koalisi tersebut sebagai bentuk kerja sama dalam memenangkan pilkada ke depan.

“Maju dan mundurnya Aceh ada ditangan kita. PKS dan PA tentunya memiliki cita-cita yang sama untuk memajukan Aceh dan khususnya Aceh Besar,” ujarnya.

Sedangkan Saifuddin Yahya alias Pak Cek memberikan apresiasi atas dukungan tersebut. Dia mengatakan, dukungan tersebut memberikan energi baru bagi dirinya untuk berjuang pada pilkada mendatang.

“Ruang dialog terus kita bangun, supaya koalisi kita semakin kuat. Sebelumnya dukungan juga sudah diberikan oleh Partai Demokrat, Gerindra, PPP, dan juga PKB, bahkan Perindro pun ikut memberikan dukungan,” demikian Pak Cek.(mas) (uri/nton/ariana/AM)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id