Jika Leicester City Juara, Restoran Ini Sediakan 1000 Kari Gratis | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Jika Leicester City Juara, Restoran Ini Sediakan 1000 Kari Gratis

Foto Jika Leicester City Juara, Restoran Ini Sediakan 1000 Kari Gratis

aceh.Uri.co.id – Leicester City saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 73 poin dan menyisakan empat pertandingan lagi.

Peluang The Foxes keluar sebagai juara memang terbuka lebar, dan hal ini membuat masyarakat kota Leicester dilanda euforia.

Seperti yang dilakukan pemilik restoran Spice Bazzar, Abdul Giash, yang berjanji akan menyajikan hidangan kari seperti madras, masala, jalfrezi, atau bhuna secara cuma-cuma alias gratis kepada 1.000 orang pertama yang memegang tiket musiman, jika anak asuh Claudio Ranieri benar-benar keluar sebagai juara Liga Primer Inggris musim ini.

Giash, seperti dilansir Mirror, mengakui dirinya harus mengeluarkan ribuan pound untuk menyediakan makanan secara gratis.

Namun baginya hal itu tak masalah jika Leicester City keluar sebagai juara, dan dianggap sebagai pengalaman yang baru terjadi sekali seumur hidup.

Adapun selain berencana menyediakan makanan gratis, Giash juga berencana mendekorasi restorannya dengan tema warna biru cerah. (uri/anni/addad/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id