Besok, Haslim Baharin Ceramah Masjid Ulee Kareng | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Besok, Haslim Baharin Ceramah Masjid Ulee Kareng

Foto Besok, Haslim Baharin Ceramah Masjid Ulee Kareng

* Diselingi Nasyid Raihan Malaysia

BANDA ACEH – Besok, Sabtu (23/4) Ustaz H Haslim Baharin dan Dr H Abdullah Khairi akan mengisi ceramah menyambut Ramadhan di Masjid Baitusshalihin, Ulee Kareng Kota Banda Aceh. Kegiatan yang mengabil thema ‘Senandung Dakwah di Kota Madani’itu merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-811 Kota Banda Aceh yang dilaksanakan Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh.

Kepala Dinas Syariat Islam Kota Banda Aceh, Mairul Hazami kepada Serambi tadi malam mengatakan, acara ceramah dilaksanakan di Masjid Baitusshalihin Ulee Kareng itu berlangsung mulai pukul 08.30 WIB. Selain mendengarkan tausiah dari dua ustad dari Malaysia itu, dalam acara tersebut juga diselingi dengan lagu-lagu syiar Islam dari kelompok Nasyid Raihan dari Malaysia.

Sedangkan pada Minggu (24/4) mulai pukul 08.30 WIB Dinas Syariat Islam Banda Aceh kembali menggelar dakwah di gedung Amel Convention Center (ACC). Selanjutnya pada Senin (25/4) dengan penceramah yang sama seperti di ACC yaitu Dr Kamil El Laboudy yaitu pakar tahfiz International. Dr Kamil merupakan ayah dari tiga hafiz termuda dunia salah satunya yaitu Yazid Kamil El Laboudy pemecah rekor hafiz cilik dunia yang juga ikut unjuk kebolehan. Disebutkan kegiatan itu mengambil thema ‘Cinta Alquran Sejak Dini.’

Menurut Kadis Syariat Islam Kota Banda Aceh, kegiatan dakwah akan dilaksanakan juga pada Jumat (29/4) pagi di Masjid Syeh Abdurrauf Blang Oi, Kecamatan Meuraxa Banda Aceh. Dalam acara itu tausiah akan disampaikan Ustaz Iskandar Mirza yang merupakan trainer motivasi quran dari Bandung. Disebutkan kegiatan yang berlabel Pekan Remaja Cinta Masjid (Pertama) itu juga bekerjasama dengan BKPRMI Kota Banda Aceh.(mis) (uri/inaldy/eryance/RG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id