Pendaftar Fun Bike Capai 3,000 Orang | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Pendaftar Fun Bike Capai 3,000 Orang

Foto Pendaftar Fun Bike Capai 3,000 Orang

SABANG – Pendaftar fun bike (sepeda santai) dan fun walk (jalan santai) yang diselenggarakan oleh Disbudpar Aceh bekerjasama dengan Harian Serambi Indonesia dan didukung penuh Pemko Sabang, hingga Kamis (21/4) sudah mencapai 3.000 orang. Jumlah tersebut akan terus bertambah sehubungan pendaftaran peserta masih dibuka sampai Sabtu (23/4).

Manager Promosi Harian Serambi Indonesia selaku koordinator pelaksana fun bike dan fun walk, M Jakfar kepada Serambi Kamis (21/4) mengatakan, masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan fun bike dan walk yang diselenggarakan oleh Disbudpar Aceh bekerjasama dengan Harian Serambi Indonesia dan Pemko Sabang.

Hal ini terlihat dari jumlah peserta yang telah pendaftarkan diri untuk mengikuti kegiatan tersebut. Hingga Kamis (21/4) kemarin, jumlah peserta yang mendaftar sejak dibuka 13 April lalu sudah mencapai 3.000 orang. Jumlah tersebut akan terus bertambah hingga ditutupnya pendaftaran pada 23 April mendatang.

Karena itu, bagi yang belum mendaftar, segera mendaftarkan diri ditempat-tempat penjualan tiket yang telah ditentukan oleh panitia. Untuk pendaftaran lomba mewarnai tingkat TK dan SD klas I-III dibuka mulai Jumat (22/4) hingga Sabtu (23/4) besok. Bagi anak TK dan SD klas I-III yang ingin mendaftar silahkan daftarkan diri ditempat yang ditentukan, yaitu Abbas Agency (Tiki Sabang) Jalan Teuku Umar Kota Bawah Barat (Depan Gedung Kesenian), De Sagoe Kuphie (Simpang Garuda), Kios Paradiso (Simpang Paradiso Kota Atas), Warkop belakang SD Pertiwi Kota Atas, Kios Divi Rizki Simpang Tapak Gajah, Kota Atas, Kios Halte depan Stadion Sabang Merauke, Ie Meulee, dan Zakirullah Agency, Bay Pass, Cot Ba’U.(az) (uri/anni/addad/BH)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id