Farhan dan Irwandi Ikut Survei PAN | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Farhan dan Irwandi Ikut Survei PAN

Foto Farhan dan Irwandi Ikut Survei PAN

BANDA ACEH – Dua bakal calon (balon) gubernur Aceh periode 2017-2022, Farhan A Hamid dan Irwandi Yusuf, menyatakan akan mengikuti survei yang dilakukan DPW PAN Aceh. Hal itu dibuktikan dengan pengembalian berkas formulir pendaftaran balon kepala daerah yang akan disurvei ke Kantor DPW PAN Aceh, kemarin.

Amatan Serambi, kedatangan dua kandidat tersebut tidak bersamaan. Farhan A Hamid datang bersama pendukungnya lebih dahulu sekitar pukul 11.00 WIB. Sementara Irwandi Yusuf yang diwakili petinggi Partai Nasional Aceh (PNA) Munawar Liza Zainal dan Tim Relawan Irwandi tiba sekitar pukul 14.30 WIB.

Kehadiran mereka disambut oleh Ketua dan Sekretaris DPW PAN Aceh, Anwar Ahmad dan T Hasbullah HD serta pengurus partai tersebut. Anwar Ahmad mengatakan, pilkada 2017 merupakan titik poin yang menentukan bagi masa depan Aceh. Aceh harus lebih baik dan maju sehingga membutuhkan pemimpin yang tepat.

“Masyarakat tidak boleh disalahkan, karena selama ini masyarakat hanya memilih orang yang disuguhkan oleh partai. Karena itu, survei yang kita lakukan ini untuk melihat sosok pemimpin yang diinginkan masyarakat. Kalau kita kehilangan momentum pilkada 2017, maka kita akan kehilangan momentum untuk bangkit selama 15 tahun pascaperdamaian,” demikian katanya.(mas) (uri/syrafi/orat/AG)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id