Sekda Lantik dr Hanif jadi Pj Kadiskes Aceh | Aceh Uri.co.id

Aceh Uri.co.id

Menu

Sekda Lantik dr Hanif jadi Pj Kadiskes Aceh

Foto Sekda Lantik dr Hanif jadi Pj Kadiskes Aceh

BANDA ACEH – Sekda Aceh, Dermawan, mewakili Gubernur Aceh, dr Zaini Abdullah, melantik dr Hanif sebagai Pj Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Aceh di Aula Badan Kepegawaian, Pelatihan, dan Pendidikan (BKPP) Aceh, Banda Aceh, Jumat (24/6) sore. Dokter Hanif yang sebelumnya menjabat Kabid Perencanaan pada Dinkes Aceh menggantikan dr M Yani yang sebelumnya menjabat Kadiskes Aceh.

Asisten I Setda Aceh, Dr Muzakar, seusai pelantikan itu kemarin, ketika menjawab Serambi kemarin, mengatakan hanif dilantik menjadi pejabat eselon II sendirian karena saat pelantikan sebelas pejabat eselon II lainnya, Rabu (22/6), yang bersangkutan tak ada di tempat. Ia kemarin dilantik bersama sejumlah pejabat eselon III dan IV lainnya yang juga tak hadir saat pelantikan Rabu (22/6).   

Sedangkan kepada pejabat eselon III dan IV yang belum dilantik, sementara SK penempatan dirinya sudah ada, Muzakkar menyarankan agar pejabat bersangkutan menghubungi Kepala SKPA masing-masing dan pihak BKPP untuk pelaksanaan proses pelantikan.

Muzakkar mengakui pelantikan pejabat  eselon II, III dan IV, Rabu (22/6), berbeda dengan pelantikan pejabat sebelumnya karena Pemerintah Aceh mengejar waktu agar program mutasi dan penyegaran pegawai di lingkungan jajaran pemerintah tak terkena regulasi baru. “Yaitu regulasi yang akan diterbitkan Presiden dalam minggu ini terkait masalah UU PNS yang baru,” kata Muzakkar seraya berharap pejabat dilantik dan terlambat pemberitahuan agar memakluminya. (her)    (uri/leny/andraini/GC)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Aceh Uri.co.id